Atta Halilintar Mengaku Tak Sabar Ingin Lebaran di Jember

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ –Momen Lebaran Idul Fitri tahun ini tentu akan lebih meriah dan semarak dibandingkan 3 tahun lebaran sebelumnya. Pasalnya, ini adalah Lebaran pertama dimana tradisi mudik kembali diperbolehkan pasca pandemi Covid-19.

YouTuber Atta Halilintar memastikan dirinya akan mudik untuk pertama kalinya pada Lebaran tahun ini.

Atta mengaku selama ini nyaris tidak pernah mudik mengingat keluarganya sudah ada di Jakarta semua.

Akan tetapi, Atta akan mudik bukan ke kampung halaman orang tuanya. Dia bersama Aurel dan anaknya akan mudik ke kampung halaman sang mertua, Anang Hermansyah, di Jember, Jawa Timur.

“Insya Allah mudik ke Jember. Ini pertama kalinya aku mudik karena kakek nenek dari bapak dan ibu di Jakarta semua. Sekarang keluarga bukan cuma dari bapak ibu aku, tapi juga dari orang tua istri,” kata Atta Halilintar di bilangan Jakarta Selatan, Kamis (13/4/2023).

Baca artikel lainnya: Momen Kekompakan Jokowi dan Prabowo di Pernikahan Kevin dan Valencia

Rencananya Atta Halilintar bersama istri, anak, dan mertuanya akan mudik dengan menggunakan jalur darat ke Jember Jawa Timur.

Sebelum berangkat, dia mengaku akan berkonsultasi dengan dokter untuk memastikan kondisi kesehatan semua anggota keluarga demi kelancaran selama perjalanan.

Baru setelah itu, Atta Halilintar dan keluarga akan berangkat mudik yang diperkirakan akan memakan waktu selama belasan jam perjalanan antara Jakarta- Jember.

“Kita biasain bawa semua persediaan, termasuk obat-obatan kayak obat mual, pusing, diare,” tuturnya.

Baca artikel lainnya: Sherly Sheinafia Rilis Single Barunya ‘Situationship’

Atta Halilintar sudah membayangkan keseruan saat berada di kampung halaman mertuanya akan seperti apa.

Dia membayangkan akan melihat Aurel dan Ameena berada di sawah dan melihat alam terbentang luas dengan pemandangan persawahan.

“Pasti itu akan seru banget bisa bareng-bareng,” kata Atta Halilintar./May.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.