Barbie Kumalasari Tetap Halu, Raffi Ahmad Masih Ada Sinarnya di 2020

by -142 views

JAKARTA, VoiceMagz.com – Awal tahun 2020 tinggal sebulan lagi. Sejumlah prediksi terkait selebritas dan artis tanah air pun mulai menyeruak.

Salah satunya adalah nasib presenter yang juga selebritas papan atas Raffi Ahmad. Di 2020, Raffi diramalkan masih akan tetap menjadi salah satu yang diperhitungkan di jagad entertainmen tanah air.

“Dia (Raffi Ahmad) nggak bener-bener pamit. Dia kan cuma bilang akan istirahat sejenak, bukannya stop dari dunia keartisan. Jadi dia akan masuk lagi dan akan tetap bersinar,” ujar paranormal Justine Sungriwan di Jakarta, baru-baru ini.

Paranormal yang mengklaim dirinya titisan Dewi Kwan Im ini juga yakin jika suami Nagita Slavina ini bisa sembuh dari penyakitnya.

“Dia tidak akan seperti Olga. Tapi dengan catatan dia harus istirahat dan ikuti petunjuk dokter untuk saat ini, dan jangan bicara terlalu banyak,” terawangnya lagi.

Selain Raffi, paranormal yang meyakini ada kehidupan lagj setelah meninggal ini juga punya penerawangan pada sejumlah artis terkenal papan atas tanah air.

“Raffi masih bersinar di tahun 2020. Barbie Kumalsari juga masih bertahan di 2020, masih bertahan dengan kehaluannya,” paparnya.

“Dari penerawangan saya, akan ada artis yang meninggal, umur 40-an dan sudah memiliki nama. Dia sakit dan sempat dirawat karena penyakit yang diderita selama ini,” imbuh Justin. (NVR)