Bawakan Karya 3 Composer, Pierre Fitz Luncurkan Single Keduanya ‘Bukan Cinta Ini’

by -982 views

Jakarta, VoiceMagz.com – Setelah sukses meluncurkan single perdana  ‘T’lah Berubah’ pada bulan Maret lalu, kini  pendatang baru yang menimba ilmu bermusiknya di Marymount, California University, Los Angeles, Amerika  Serikat yaitu Pierre Fitz kembali merilis single keduanya bertajuk ‘Bukan Cinta Ini’.

Masih seperti single perdananya, lagu single kedua yang bernuansa melow dengan  mengusung genre urban pop ini diciptakan oleh 3 Composer yang terkenal dengan karya lagu-lagunya yang berlirik tentang cinta.

Pirre mengaku bahwa dirinya merasa bangga dan terhormat sekali karena bisa kembali membawakan lagu karya dari 3 Composer. Namun untuk lagu “Bukan Cinta Ini” menjadi sangat istimewa karena diciptakan oleh semua anggota 3 Composer.

“ Kali ini saya merasa terhormat dan bangga sekali bisa kembali membawakan karya dari kakak-kakak kami yang tergabung dalam 3 Composer. Untuk single kedua ini terasa sangat istimewa buat saya karena lagu ini diciptakan langsung oleh semua anggota 3 Compossers yaitu Mario Kacang, Tengku Shafick dan Bemby Noor,” jelas Pierre saat menggelar Show Case sekaligus peluncuran single keduanya di Paviliun 28, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, (16/11).

Lebih lanjut Pierre menambahkan, “ Biasanya 3 Compossers kalau bikin  lagu buat orang hanya diciptakan berdua saja, kaya lagu di single pertama saya  “T’lah Berubah” yang diciptakan oleh Bemby Noor dan Tengku Shafick.

Tapi untuk lagu “Bukan Cinta Ini” diciptakan oleh ketiga anggotanya. Sementara biasanya lagu yang diciptakan oleh semua anggota 3 Compossers dinyanyikan oleh 3 Compossers sendiri.  Jadi saya betul betul merasa terhormat sekali,” tambah penggemar Earth Wind & Fire, Brian McKnight dan R.Kelly dan Stevie Wonder ini.

Hal senada juga disampaikan oleh Tengku Shafick. Tengku juga menjelaskan bahwa ini kali pertama lagu yang diciptakan bertiga dinyanyikan oleh orang lain.

“Lagu “Bukan Cinta Ini”  bagi  saya punya kesan tersendiri, biasanya kita menciptakan lagu bertiga untuk kita nyanyikan sendiri, tapi lagu “Bukan Cinta Ini” kita ciptakan bersama-sama khusus untuk Pierre” jelas Tengku.

Sementara ketika ditanya soal strategi dan promosinya, produser dari Pierre yaitu Maya Naratama menjelaskan.

“Sejujurnya kami masih belajar soal ini, sedang Pierre merupakan artis pertama saya, saya juga banyak tanya ke produser lain, tetapi karena sekarang eranya media sosial maka yang jelas kita akan menggunakan media sosial untuk promosinya,” jelas Maya.

Lebih lanjut Maya menambahkan, terkadang secara awam  kita nggak tau siapa artisnya, tapi didunia medsos ternyata lagi booming, lagi menjadi bahan perbincangan.

“Itulah uniknya media sosial, jadi medsos tetep akan menjadi salah satu ujung tombak promosi kami. Tetapi kita juga merencanakan untok promo melalui media lain,” tambah Maya.

Untuk pilihan genre musik buat karir ke depannya, Pierre mengaku  belum memutuskan bakal fokus ke genre tertentu,  namun seiring perjalanan waktu pasti akan mengerucut ke genre tertentu.

“Saat ini saya memang menyukai musik- musik era 80an dan 90an, tetapi untuk genre musik saya kedepan pastinya saya masih belum menentukan. Namun seiring perjalanan waktu nantinya akan mengerucut ke genre tertentu” Tutup pria kelahiran 19 Desember 1994 ini.

Mulai hari ini, lagu “Bukan Cinta Ini” sudah  dapat diunduh  dari berbagai platform musik seperti di Spotify, iTunes, Google Play Music, Dezzer, Apple Music dan lain-lain. /Irish

No More Posts Available.

No more pages to load.