Dian PP, Deddy Dhukun dan Addie MS Ramaikan Java Jazz Festival 2014

by -1,859 views

java jazz 1Java festival sebagai penyelenggara event musik terbesar di Indonesia (Java Rocki,n Land, Java Soulnation dan Java jazz ) selalu konsisten untuk menghadirkan berbagai acara musik setiap tahunnya. Kini mengawali lembaran tahun 2014, Java Festival menghadirkan even tahunan ‘Java jazz Festival 2014’.

Gelaran java Jazz Festival 2014 yang akan digelar pada 28 Pebruari hingga 2 maret nanti, merupakan gelaran Java jazz Festival yang ke 10. Even ini juga sekaligus dijadikan sebagai perayakan 10 tahun festival Java Jazz yang selama sejarah pergelaranya selalu sukses digelar setiap tahunnya.

Musisi yang akan mengisi linu-up asing dalam acara yang akan digelar di JI Expo Kemayoran itu diantaranya, Jamie Cullum, Incognito, Earth Wind and Fire, sampai India Arie dan Natalie Cole.
Sementara itu dari dalam negeri terdapat nama artis era 80an terdapat nama Dian Pramana Putra dan Deddy Dukun yang dulu populer dengan nama 2D, yang akan berkolaborasi dengan konduktor orchestra kenamaan Addie MS.

Tiket presale sudah dijual mulai 6 November 2013. Tetapi ketika ditanya soal harga pada preskon (6/11/13) lalu, Peter F Gonta belum menyebutkan harganya. Lebih lanjut Peter meminta calon pembeli untuk langsung menuju situs Java Jazz.// Irish. Foto. Istimewa

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.