Dituding Sarita, Jedun Minta Jangan Campurkan Urusan Laut ke Darat

by -3,332 views

JAKARTA, VoiceMagz.com – Disebut-sebut selalu dikunjungi Faisal Harris setiap malam ke Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur oleh Sarita Abdul Malik, pesinetron yang terlibat penyalahgunaan narkoba Jennifer Dunn melalui kuasa hukumnya, Pieter Ell membantahnya.

“Saya mendapat kuasa dari keluarga dan juga dari Jennifer Dunn untuk protes keras pernyataan pihak-pihak tertentu yang memfitnah dan menuding klien kami terima tamu setiap malam. Itu fitnah,” tutur Pieter Ell di Jakarta, Jumat (6/4).

Pieter melihat tudingan itu tidak berdasar dan bisa membuat gaduh suasana.

“Ini bisa bikin gaduh di dalam, bisa terjadi kecemburuan warga binaan di rutan, juga di internal lembaga Rutan,” tegas Pieter.

Desas-desus kunjungan Faisal Harris ke Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur yang dihembuskan Sarita, istri sah Faisal Harris dipandang Pieter tak masuk akal.

“Masa setiap malam tamu bisa berkunjung ke Rutan. Jam kunjungan kan cuma Selasa, Kamis dan Jumat. Saya juga sudah konfirmasi ke Kepala Rutan, hal itu tidak benar,” ucap Pieter.

Ia kembali menegaskan, tidak ada kunjungan di luar jam kunjungan resmi diluar hari Selasa, Kamis dan Jumat.

“Jangan bawa-bawa urusan di laut ke darat-lah,” tegasnya.

Pieter juga mengultimatum pihak-pihak yang menyebar isu jika Jennifer dikunjungi setiap hari untuk menarik pernyataan itu dalam tiga hari ke depan.

“Kita tunggu tiga hari ke depan Mrs X untuk mencabut pernyataan itu,” tegasnya.

Sayangnya, Pieter enggan menyebutkan apakah Haris yang kerap mengunjungi artis yang akrab disapa Jedun ini.

Untuk diketahui, Kamis (5/4), Sarita Abdul Mukti menyebut jika suaminya setiap malam menjenguk Jennifer Dunn di penjara.

“Setiap malam jenguk. Laki-lakinya (Faisal Harris) kalau malam masih suka ke penjara untuk besuk. Jadi buat apa saya berbagi cinta,” kata Sarita Abdul Mukti di Jakarta.

Hubungan asmara Jennifer Dunn dengan Faisal Harris sendiri sudah terendus sejak lama. Keduanya disebut-sebut berselingkuh di belakang Sarita Abdul Mukti dan sudah menikah siri. (NVR)

No More Posts Available.

No more pages to load.