Donasi Digital Money, Cara Baru Bersedekah Kaum Milenial

by -1,546 views

JAKARTA, VoiceMagz.com – Kemudahan berdonasi bagi kaum milenial kini juga disediakan Telkomsel bersama Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) lewat donasi pelanggan Telkomsel. Donasi ini diarahkan untuk pemberdayaan mustahik di bidang pendidikan.

“Kami berusaha meningkatkan ekosistem digital di kalangan anak muda dan pelajar dengan cara positif dan bermanfaat untuk yang lain, seperti program #TapakiRamadhan yang mengajak pelanggan bersedekah menggunakan Telkomsel POIN dan TCash,” ujar General Manager Youth & Community Telkomsel Area Jabotabek Jabar, Ricky E Panggabean di Jakarta, Selasa (28/8).

Melalui program #TapakiRamadhan, Telkomsel telah mengumpulkan donasi senilai Rp40 juta yang didapat dari penukaran Telkomsel POIN dan juga donasi menggunakan layanan digital money TCash oleh pelanggan.

Ricky menjelaskan, melalui program #TapakiRamadhan, Telkomsel telah mengajak kalangan anak sekolah, mahasiswa dan masyarakat untuk dapat bersedekah dengan mudah.

“Di program ini kami memanfaatkan layanan digital seperti Telkomsel POIN dan TCash sebagai saranan untuk bersedekah secara digital, yang saat ini mulai banyak dilakukan anak muda,” ucap Ricky.

Program yang berjalan dari bulan Mei-Juli 2018 ini memfasilitasi pelanggan Telkomsel untuk dapat bersedekah cukup dengan menukarkan 50 Telkomsel POIN saja yang setara dengan donasi senilai Rp5 ribu untuk di sumbangkan ke sekolah-sekolah yang membutuhkan.

Hingga kini donasi yang terkumpul sebesar Rp40 juta ini sudah diserahkan melalui BAZNAS selaku badan pengelola amal dan zakat secara nasional kepada dua sekolah tersebut.

Kepala Divisi Pengumpulan Ritel Nasional BAZNAS, Fitriansyah Agus Setiawan menambahkan, donasi akan didistribusikan ke beberapa lembaga pendidikan yakni, MTS Ruhul Islam Jakarta Selatan dan SMK KBM Cisata Pandeglang Banten.

“Kita apresiasi apa yang dilakukan Telkomsel ini. Hal seperti ini patut menjadi teladan bagi perusahaan lainnya dalam mewujudkan cita-cita konstitusi dalam rangka mencerdaskan kehidupan bangsa sebagai salah satu kunci mengentaskan kemiskinan,” pungkas Fitriansyah (NVR)

No More Posts Available.

No more pages to load.