Dorce, Venna, Arzetty Hingga Vani Gojay Segarkan Bukber Iluni Yadika 2

by -1,944 views

JAKARTA, VoiceMagz.com – Ikatan Alumni (Iluni) SMK Yadika 2 Jakarta bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) DKI Jakarta menggelar buka puasa bersama (bukber) plus santunan yatim piatu, tausiah dan hiburan yang dimeriahkan sejumlah artis ibukota.

Acara yang berlangsung di halaman sekolah SMK Yadika 2 Tanjung Duren, Jakarta Barat, Kamis (31/5) itu dihadiri sekitar 200 anak yatim piatu dan ratusan siswa dan siswi SMK Yadika 2. Mereka juga dihibur ragam hiburan yang ditampilkan di acara ini.

Salah satunya yang ditampilkan entertainer serba bisa, Dorce Gamalama. Penyanyi yang akrab disapa Bunda Dorce ini mengajak anak-anak dan yatim piatu berdendang dan bermain tebak-tebakan. Di ujung tebakan ada hadiah uang untuk yang benar menjawab.

“Saya senang dilibatkan dalam acara menyenangkan anak-anak dan yatim piatu ini. Mudah-mudahan mereka bahagia, setidaknya menjelang berbuka puasa,” ujar Dorce.

Selain dimeriahkan Dorce, ada juga penyanyi Izzy, Lady Ukulele, Vani van Gojay serta dukungan dari Venna Melinda dan Arzetty Bilbina. Untuk siraman rohaninya disampaikan Ustadz Alfie Alfandy, pesinetron di ‘Para Pencari Tuhan’ (SCTV).

Fitriawan Ginting selaku ketua panitia acara ini berterima kasih atas dukungan semua pihak untuk terselenggaranya acara ini.

“Acara ini sudah berlangsung tiga tahun berturut-turut. Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak, termasuk para artis semoga amal ibadahnya diterima. Amin ya robbal alamiin,” katanya. (NVR)

No More Posts Available.

No more pages to load.