Escapex Lebih Dekatkan Andriani Marshanda Dengan Penggemarnya

by -2,463 views

JAKARTA, Voicemagz.com – Baru-baru ini, Andriani Marshanda meluncurkan aplikasi mobile miliknya yang diberi nama ‘Aplikasi Resmi Andriani Marshanda’. Berkolaborasi dengan perusahaan teknologi berbasis di New York, EscapeX, aplikasi resmi Andriani Marshanda ini medefinisikan ulang keterlibatan dan interaksi dengan penggemar.

Aplikasi ini memberikan Marshanda dan penggemarnya sebuah platform untuk mengekspresikan diri mereka masing-masing tanpa adanya tata kelola yang dimiliki pada media sosial. Aplikasi ini menyediakan konten ekslusif, kontes, dan hadiah melalui pasokan unik sosialnya, yang memungkinan para penggemar untuk berinteraksi dengan aktris popular dan serba bisa Andriani Marshanda dan langsung dapat terlihat olehnya.

Hal ini memberikan sebuah pengalaman yang tak ternilah bagi basis penggemarnya, yang dapat menikmati keterhubungan dan mendapatkan pandangan personal akan kehidupannya. Aplikasi resmi Andriani Marshanda ini juga akan menampilkan pasokan penggemar yang unik yang akan memungkinan para penggemar untuk mengirim dalam aplikasi tersebut dan membangun serta mengkonsolidasi komunitas penggemar dalam sebuah tujuan yang tunggal. Aplikasi ini juga akan memungkinkan para penggemar untuk mengakses akun sosial media Andriani Marshanda di Facebook, Twitter, Instagram and Youtube.

“Kami sangat bersemangat berkolaborasi dengan Marshanda. Bersamanya kami berjuang untuk memulai sebuah era di media sosial, dimana kendali diletakkan kembali di tangan para selebriti dan penggemarnya,” ucap CEO EscapeX, Sephi Shapira di Jakarta, baru-baru ini.

“Saya merasa terhormat dan sangat bersyukur atas diluncurkannya aplikasi resmi saya ini. Saya berharap melalui aplikasi ini saya dapat memiliki hubungan yang lebih dekat dan lebih personal dengan penggemar saya. Penggemar saya telah menjadi inspirasi dan motivasi. Mereka benar-benar perduli dan selalu mengingkan yang terbaik dari diri saya. Aplikasi resmi ini merupakan hadiah untuk penggemar setia saya yang telah selalu ada untuk saya pada saat terendah dan terbaik saya dan semakin mencitai saya dari masa ke masa,” imbuh Marshanda.

Untuk diketahui, EscapeX juga memproduksi aplikasi label putih untuk para artis/atlit/selebriti  seperti Bob Marley, Jeremy Renner, Marc Anthony, Enrique Iglesias, Agnez Mo, Luna Maya, Ashley Tisdale, Sunny Leone, PV Sindhu, Remo D’Souza, Kajal Agarwal, Nargis Fakhri, Prilly Latuconsina, Ayu Ting Ting, Ravindra Jadeja, Kwan Usamanee, Shakti Arora, Sunny Suwantenanont dan 100 selebritis lainnya.

Didirikan pada Desember 2014 oleh para wiraswasta di industri mobile dan entertainment, EscapeX memiliki 70 anggota tim bekerja di seluruh dunia dengan sebuah misi untuk membangun sebuah model keterlibatan yang berbeda untuk memoles kembali media sosial dimana kendali berada di tangan penciptanya, bukan platform. Dimana keterlibatan yang menarik pengguna akan diberikan kompensasi, bukan jaringan yang mereka gunakan. Dan komunikasi akan berjalan secara langsung, tanpa perantara. Dan setiap orang dapat terlihat. / Irish

No More Posts Available.

No more pages to load.