Exo Janji Puaskan ExoFans Di Jakarta 6 September Nanti

by -2,492 views

exoKabar gembira bagi para Exofans atau Exotics (Penggemar Boyband Exo) di Indonesia! Grup bentukan SM Entertainment siap menggelar konser bertajuk “EXO FROM EXO PLANET #1 THE LOST PLANET IN JAKARTA” pada tanggal 6 September 2014 mendatang di Lapangan D Senayan, Jakarta. EXO yang awalnya berjumlah 12 orang dan kini hanya tingga 11 personel, berjanji menunjukkan aksi terbaik mereka di depan penggemar dalam berbagai penampilannya. Hal itu diungkapkan oleh salah seorang manajer dari promotor Dyandra Entertainment.

Boyband asal Korea Selatan yang mengambil nama mereka dari kata exoplanet, sebuah istilah untuk menyebut planet di luar Tata Surya. EXO terbagi menjadi dua sub grup, EXO-K (Korea) dan EXO-M (Mandarin atau China), debut grup ini di dunia hiburan berangkat melalui single mereka yang berjudul “Mama” diluncurkan pada 8 April 2012 dan kemudian disusul oleh album berjudul sama pada hari berikutnya.

Single debut tersebut membantu EXO dalam meraih popularitas diantara para remaja di Asia dan sekitarnya, kemudian diikuti oleh album mereka di tahun 2013 yang berjudul “XOXO” dan dua album mini yang berjudul “Miracles in December” pada tahun 2013 dan “Overdose” di tahun 2014, selain beberapa tur konser dan penampilan mereka di sebuah serial TV berjudul “To The Beautiful You” di tahun 2012, yang mana mereka tampil sebagai diri mereka sendiri.

Febrina Sibuea dari Dyandra Entertainment berkomentar,“Konser EXO ini merupakan solo konser EXO yang pertama di Dunia dan akan hadir di Indonesia, kami yakin Fans Exo di Indonesia akan menikmati konser EXO the Lost Planet #1 yang diagendakan berdurasi 2 jam 30 menit”. Febrina melanjutkan bahwa,“akan ada penjualan merchandise official EXO seperti light stick, slogan towel, dan lain-lain di venue pada saat konser nanti”.

Penjualan perdana Tiket konser “EXO FROM EXO PLANET #1 THE LOST PLANET IN JAKARTA” akan dimulai secara online mulai tanggal 9 Agustus 2014 pukul 11.00 WIB mendatang di dyandratiket.com, rajakarcis.com, tiket.com, kiostix.com dan blibli.com. Penjualan secara offline akan dimulai pada waktu bersamaan di seluruh outlet kiostix dan gerai Disctarra stores diseluruh indonesia.

Harga tiketnya sendiri di bandrol, sebagai berikut; VIP Festival AB Rp 2 juta, VIP Festival CDEF Rp 1,850 ribu, Premium Festival ABCD Rp 1,550 ribu, Premium Festival EF Rp 1,250 ribu, Regular Festival AB Rp 550 ribu. Harga tiket di luar PPn 10% dan Rp 10 ribu biaya administrasi. Pembelian tiket juga tersedia di Fanbase EXOUNIONINA (twitter: @exounionina) dan Gasoo Galore (twitter: @gasoogalore).

“EXO FROM EXO PLANET #1 THE LOST PLANET IN JAKARTA” akan menjadi konser yang wajib baik bagi para Exotic/Exofans, para pencinta K-Pop dan para penikmat konser di Indonesia. Kami telah menyiapkan pertunjukan yang menarik dan berkesan untuk konser ini, dan kami yakin konser kali ini akan menjadi penampilan EXO paling epik bagi para penggemarnya,” jelas Febrina lagi.|Edo (Foto Istimewa)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.