Rayakan Ultah Perak RCTI Gelar Pesta Akbar di Stadion GBK

by -4,425 views

RCTI UltahStasiun Televisi swasta pertama dan tertua di Indonesia RCTI akan menggelar acara ulang tahun peraknya pada 24 Agustus di Stadion Utama Gelora bung Karno Jakarta. Dua puluh lima tahun bukan waktu yang singkat bagi perjalanan sebuah stasiun TV dalam mnyampaikan informasi dan hiburan bagi masyarakat di Indonesia. Kendati demikian RCTI selalu menunjukkan eksistensinya dengan memegang teguh komitmennya untuk memberikan sajian-sajian bagi pemirsanya, melalui rangkaian program berkualitas seperti tayangan news, Olahraga,hiburan hingga religi.

Dalam gelarannya nanti seluruh awak RCTI yang terlibat sudah sangat matang memepersiapkan segala sesuatunya demi kelancaran acara akbar tersebut.

“Jika acara-acara lain persiapanya cukup hanya dengan 4 bulan maka untuk acara yang sangat special ini kami butuh waktu sekitar 18 bulan untuk mempersiapkan acara ini, detilnya semua kami pelajari, termasuk bagaimana akustik di Stadion GBK, tata lampu (lighting system), tata suara (sound system) hingga kordinasi keamanan yang melibatkan sekitar 2000 personil Polisi dan sekitar 500 interen security hingga parkir” Ungkap Bapak Untung Pranoto (Head of roduction Division RCTI).

Dalam acara yang bertema “Maha Karya RCTI 25” ini, akan menampilkan puluhan artis top Indonesia dan manca Negara, diantaranya Agnes Mo, Kotak, Ungu, Repvblik, Mahadewa, Fathin, Regina Ivanova, JKT 48, Al El Dul hingga Ayu Ting-ting yang akan berduet dengan Alm Benyamin Sueb. Sedang artis manca Negara akan tampil Super Junior M (Suju) dari negeri ginseng Korea.

Dalam gelaran Ultah RCTI ke 25 yang akan digelar pada Sabtu 23 Agustus 2014 mulai pukul 10.00 WIB, di Stadion GBK dan akan disiarkan secara langsung itu selain menyuguhkan deretan artis dengan panggung dan tata sura serta tata lampu yang megah, akan dihadirkan pula pesta kembang api yang terbesar di Indonesia.

“ Kami akan suguhkan pesta kembang api yang spektakuler dan terbesar di Indonesia, pesta kembang api tersebut akan dimulai pada pukul 00:00 atau hari Sabtu tanggal 23 malam 24 WIB.” Ujar Kanti Mirdati (Managing Director RCTI).

Bagi masyarakat yang ingin menyaksikan acara tersebut, bisa pesan tiketnya dari sekarang melalui www.kiostix.com. Adapun harga tiket dijual dengan harga Rp. 350.000,- untuk kelas Gold dan festival, dan Rp. 150.000,- untuk kelas silver, serta Rp. 100.000,- untuk Tribun A.| Irish

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.