Film The Eras Tour (Taylor’s Version) Pecahkan Rekor Penonton di Disney+

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com – Taylor Swift memecahkan rekor penonton Disney+  lewat film The Eras Tour (Taylor’s Version).

Penyanyi berusia 34 tahun itu merilis film tersebut pada 14 Maret lalu. Film tersebut mencatatkan total 16,2 juta jam penayangan di akhir pekan pembukaannya di platform streaming tersebut. Ini menjadikannya film musik paling banyak ditonton sepanjang masa di platform milik Disney, mengalahkan film-film hit dari The Beatles dan Billie Eilish serta film sebelumnya milik Taylor.

“Di akhir pekan pembukaannya, film konser tersebut mencatat 4,6 juta penonton dan 16,2 juta jam penayangan di Disney+, menandai film musik paling banyak ditonton di platform ini hingga saat ini, menurut data penonton internal,” The Wrap melaporkan pada Selasa (19/3).

Film Taylor berdurasi tiga setengah jam itu menampilkan penampilan lagu-lagu baru yang tidak ditampilkan dalam rilis teatrikal film tersebut, termasuk “Cardigan” dan empat lagu akustik: “Maroon”, “Death by a Thousand Cuts”, “You Are in Love”, dan “I Can See You”.

Film tersebut juga meraup pendapatan hampir 262 juta dolar AS atau Rp4,1 triliun di seluruh dunia di box office global.

Ini melampaui film musik lainnya yang dirilis di Disney+ seperti Happier Than Ever: A Love Letter to Los Angeles milik Billie Eilish, Elton John: Farewell From Dodger Stadium, dan Black Is King: A Film by Beyonce, serta The Beatles: Get Back dan film milik Taylor tahun 2020, Folklore: The Long Pond Studio Sessions.

Taylor baru-baru ini membuat penggemar di Singapura gembira ketika mengumumkan versi keempat dan terakhir dari album terbarunya, The Tortured Poets Department, yang akan dirilis pada 19 April. Juga diungkapkan sebuah lagu bonus berjudul “The Black Dog” akan disertakan dalam edisi terbaru album tersebut./Elv.

No More Posts Available.

No more pages to load.