Indonesia Kita (I.Ki) Getarkan Rolling Stone Café

by -2,350 views

Iki Rs web 2Penampilan perdana komunitas Indonesia Kita (I.Ki) di Rolling Stone Café diacara Rock Campus (Kamis,18/02/16), luar biasa. Kekompakan dari Komunitas yang diketuai oleh Renny Djajoesman ini terlihat sangat kompak. Suasana keakraban diantara para musisi yang tergabung di I.Ki tampak sekali pada malam itu.

Tidak hanya kekompakan yang terlihat , tetapi penampilan musisi I.Ki juga menjadikan acara itu menjadi “Luar Biasa” dan istimewa sepanjang sejarah acara Rock Campus ini diselenggarakan. Pasalnya komunitas I.Ki berisikan para penyanyi dan musisi hebat negeri ini.

Diantara musisi hebat yang bergabung dalam acara tersebut adalah drummer senior Jelly Tobing beserta putranya Ikmal Tobing, Renny Djajoesman, Roy Jeconiah, Mell Shandy, Eddy Kemput, Rere, Irang Arkand, Bangkit Sanjaya, Willy Sket, Well Welly Potlot, Boym, Taraz Bistara, Ade Virguna, Amiroez, Vierza, Berry Saint Loco, Yoel vai, Mahir Bluez, Riffy, Trison Roxx, Damon Koeswoyo, Mauly Gagola, Ome dan sejumlah musisi lainnya.

Kehadiran para musisi tersebut diatas menjadikan suasana Rolling Stne café serasa “Pecah” pada malam itu. Tidak hanya karena menjadi ramai, tetapi penampilan I.Ki pada membawakan lagu “Indonesia Kita” pada malam itu sontak mengundang semua hadirin turut bernyanyi. Tempatnyapun seakan tidak mampu menampung para musisi dan penonton yang hadir pada malam itu.

Tidak hanya membawakan lagu Indonesia Kita saja, tetapi para personil I.Ki juga ngejam membawakan banyak lagu populer lainnya yang sontak membuat seisi café turut bernyanyi dan berloncat loncat meluapkan kegembiraan bersama malam itu, diantara Menjilat Matahari dan Rumah Kita (God Bless), Ican’t Get Now Satisfaction (Rolling Stone), Enter sandman (Metallica)dan lain-lain. Rolling Stone Serasa “Pecah” dalam euphoria pada malam itu.

Iki rs web 3Tak hanya musisi yang masuk dalam Line-up I.Ki saja yang hadir memeriahkan acara pada malam itu, tetapi ada beberapa musisi juga yang turut hadir dan larut dalam kemeriahan, diantaranya Once Mikel (ex Dewa), Gugun Blues, Husein Idol, Bongky (BIP), Kadri dan comedian Jhody Super bejo bersama komunitas motornya serta sejumlah musisi lainnya.
Sekjend Hankam Turut hadir.

Kemeriahan malam itu menjadi kian sempurna, bukan saja karena banyak musisi hebat yang hadir tetapi juga karena kehadiran Jenderal Bintang Tiga (3) yaitu LetJend. Ediwan Prabowo yang menjabat sebagai Sekjend Hankam yang juga sekaligus sebagai Ketua dewan Pembina dari komunitas I.Ki. Selain Ediwan Prabowo hadir juga produser I.Ki yaitu Bapak Edwin Sudibyo beserta istri.

Selain pejabat Kemenhan dan produser I.Ki, hadir pula para pengurus I.Ki lainnya seperti Keith Rustam (Dewan Penasehat), Bens Leo (Dewan penasehat), Irish Riswoyo , Koko Wratsangka (Dewan penasehat) Irish Riswoyo (Humas dan Media), dan para anggota I.Ki.

Jika kebersamaan dan persaudaraan yang ditunjukkan oleh komunitas I.Ki bisa dipertahankan seperti ini, maka bukan tidak mungkin dalam acara-acara I.Ki mendatang bisa jauh lebih dahsyat. Sejauh ini I.Ki sedang merencanakan Tour Bela Begara dibeberapa kota besar di Indonesia, yang dirancang bersama Kementerian Pertahanan Ri.

“ Insya Allah I.Ki akan melakukan konser keliling Indonesia mulai Maret sampai Agustus nanti, Kami sedang mediasi dengan Kementerian Pertahanan untuk mewujudkan ini semua” ujar Renny Djajoesman selaku Ketua Umum I.Ki.

“Kota Kotanya belum fix sih, tetapi gambaran sementara kita akan melakukan konser di Bandung, Solo, Surabaya, Malang, Denpasar, Mataram, Medan, Pakan Baru, Padang, Palembang. Terus kemudian Makasar, manado, Balik Papan, Banjarmasin, bisa juga Ambon, NTT dan Jaya Pura”, tambahnya.

Sebagai tambahan informasi, Kemungkinan terbesar konser terdekat dari I.Ki akan dilakukan di Kota Batu (Malang), pasalnya pihak I.Ki yang diwakili Jelly Tobing, Bens leo, Keith Rustam dan Sylvia Saartje beberapa waktu lalu sudah melakukan mediasi dengan Wali Kota Batu Bp. Eddy Rumpoko. Hasil sementara dari mediasi tersebut menyimpulkan bahwa kemungkinan I.Ki bekerjasama dengan pemda Kota Batu akan melakukan konser pada bulan Maret mendatang./Irish

No More Posts Available.

No more pages to load.