Ini Alasan Piyu Betah 8 Tahun Menduda

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.Com – Delapan tahun sudah Piyu menyandang status duda setelah resmi bercerai dari Florina Limasnax pada 2016 silam.

Sejauh ini, musisi bernama lengkap Satriyo Yudi Wahono itu memilih untuk tetap sendiri. Tentu ada alasan tersendiri terkait keputusan tersebut.

Piyu mengatakan dirinya belum berpikir untuk menikah lagi demi menjaga anak-anaknya yang sedang tumbuh dewasa.

“Anak-anak gue kan sudah mulai gede, jadi gue pengin fokus aja ke mereka,” ujar Piyu Padi saat ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (22/1).

“Kayak ngurusin anak kan nggak bisa tiba-tiba ada orang baru, terus masuk ke kehidupan anak gue. Pasti mereka akan resisten. Jadi gue lebih nyaman seperti sekarang,” jelasnya lebih lanjut.

“Nggak ada nunggu sih ya, tapi mungkin sampai nanti anak gue bilang ‘daddy boleh ini (menikah lagi) deh,” ucap Piyu sambil tersenyum.

Meski tak ada pasangan, Piyu mengaku tidak pernah merasa kesepian. Keasyikan bersama anak-anak serta kesibukan kerja membuat dirinya tak punya waktu untuk memikirkan soal cinta.

“Nggak (kesepian), karena apa yang gue kerjain ini banyak banget. Dan gue rasa nggak ada waktu buat mikirin diri gue sendiri. Sudah merasakan enak seperti ini, sudah bisa ngapain aja, anak juga di luar, anytime gue ke sana, liburan, sudah tinggal jalan sama mereka,” ujar Piyu./Mik

No More Posts Available.

No more pages to load.