Inilah Dua Perbedaan Signifikan di Ajang Miss Earth Indonesia 2018

by -2,293 views

JAKARTA, VoiceMagz.com – Gelaran pemilihan Miss Earth Indonesia (MEI) kembali dilaksanakan di tahun 2018 ini oleh Yayasan El John Indonesia melalui El John Pageants.

Diikuti 30 kontestan dari seluruh Indonesia, ajang ini punya beberapa perbedaan dengan ajang-ajang pemilihan putri kecantikan yang selama ini ada.

“Tahun ini, peserta tidak terbatas pada perwakilan provinsi saja. Jadi seleksinya tidak dari provinsi,” ujar Founder Yayasan El John Indonesia, Johnnie Sugiarto saat Welcome Dinner dan Press Confrence Miss Earth Indonesia (MEI) di Jakarta, Selasa (26/6).

Tak hanya hal tersebut, Johnnie juga menyebut jika pemenang gelaran Miss Earth Indonesia (MEI) berhak menggunakan mahkota sampai kapan pun.

“Kita sediakan mahkota duplikat yang bisa dipakai sampai kapan pun. Mahkota aslinya diserahkan untuk dipakai pemenang berikutnya,” ujar Johnnie.

Welcome Dinner yang digelar di Hotel Ibis Budget Daan Mogot ini juga sekaligus menandakan kedatangan para kontestan sekaligus pembukaan rangkaian karantina MEI 2018 yang juga dihadiri Miss Earth Indonesia 2017, Michelle Victoria Alriani. Karantina MEI ini akan berlangsung dari 25 Juni – 7 Juli 2018.

Dalam kesempatan ini El John Pageants juga memperkenalkan mahkota baru Miss Earth Indonesia 2018 hasil rancangan Komang Jewellery. Mahkota baru ini juga sekaligus menandakan lima tahun berlangsungnya ajang MEI.

“Mahkota ini desain khusus lima tahun Miss Earh Indonesia. Ada penggambaran wayang, kekayon, gunungan dengan taburan permata Kalimaya. Ini sebagai representasi kekayaan alam Indonesia,” jelas Komang Tri dari Komang Jewellery.

Untuk tahun ini, gelaran MEI yang mengambil tema ‘The Real Implementation of Sustainable Development’ ini mencapai puncaknya pada Jumat, 6 Juli 2018.

Bertempat di Sun City, Grand Ballroom Jakarta, malam final MEI 2018 akan disiarkan secara live streaming melalui YouTube dan El John TV. (NVR)

No More Posts Available.

No more pages to load.