JAR Kidz BAND

by -4,120 views

Jar-kids-2Bagi penggemar musik country di Indonesia jangan pernah takut akan kehilang bibit-bibit baru, pasalnya regenerasi di musik yang satu ini berjalan cukup baik. Musik yang identik dengan dandanan ala cowboy ini sedang kedatangan para musisi belia yang tergabung dalam “JAR Kidz BAND”.

Band yang berdiri di Jakarta pada 22 April 2012 ini memang spesial membawakan lagu-lagu bercorak country. Hebatnya para anggota atau personilnya jago memainkan alat musik sesuai dengan bidangnya. Jadi bukanlah band yang tampil dengan minus one ala Boy Band atau Girl Band seperti yang kita saksikan selama ini.
“ Semua personil JAR Kidz BAND adalah musisi, artinya semua bisa memainkan alat musik bukan sekedar lipsing dengan minus one. Semuanya merupakan hasil dari didikan suami saya Arche Rampengan lewat Sekolah Musik Arche & Joan Music School”. Ujar Joan Michiko Rampengan (Manajer band) saat ditemui di acara ‘Dahsyat’ di RCTI Sabtu (25/05/2013) lalu.
Regenerasi Musik Country Indonesia
Uniknya dari band ini, personilnya tidak didominasi oleh laki-laki atau perempuan saja, melainkan gabungan dari laki-laki dan perempuan. Usia para personilnyapun cukup fariatif dari yang paling muda usia 8 tahun, hingga tertua 14 tahun. Susunan personil lengkapnya adalah: Jessica Windlis (10 Tahun/Vocal) Michiko Matsui (11 Tahun/ Vocal), Violeta Claudya ( 8 Tahun/ Vocal), Leon Hanson (13 Tahun/Keyboard/string), Jesslyn Yeno (13 Tahun/ Lead Keyboard), Hiromi Jorge (13 Tahun/ Drum), Ileysa Ridania (14 Tahun/Gitar), dan David Alexander (12/TahunBass).

Pengalaman tampil didepan publik dari ke 8 anak-anak ini sudah cukup lumayan, tak kurang sudah lebih dari 30 kali tampil dibergabagai acara diantaranya; Launching Spiderman (Senayan City Jakarta), Indie Base Camp (Pasar Seni Jaya Ancol), Petualangan Crazy Birds (Semarang), Crazy Bird Surabaya dan lain-lain.
“ Saat ini kami sedang mempromosikan mini album JAR Kidz BAND, salah satunya tampil di Dahsyat RCTI hari ini, dan ini merupakan penampilan kami yang kedua kalinya. Sedang mini albumnya berisi sekitar 6 lagu diantaranya; Kau Bagaikan Pangeran, 5 Tahun lagi, Ranking 1, Indahnya Negeriku, Kalau Bukan Kamu dan Suara Hati. Dari ke enam lagu tadi semuanya merupakan karya cipta dari Arche Rampengan”. Imbuhnya.

Ketika ditanya oleh Musiclive apa sih makna dari nama JAR Kidz BAND ini.? JAR Kidz BAND sebenarnya singkatan dari Joan Arche Rampengan Kidz Band, karena band ini berdiri atas prakarsa saya”. Pungkas Joan Michiko.
Untuk terus mengasah dan mengembangkan bakat bermusiknya, para anggota dari JAR Kids BAND yang di ledar-i oleh Hiromi (Drummer) ini rutin menggelar latihan pada setiap hari Kamis dan Minggu, sehingga kualitas bermain dari anak anak ini menjadi sangat terjaga, dan siap tampil kapan saja dan dimana saja. Apakah para pembaca siapmemakai jasa dari para adik-adik kita yang sarat talenta ini?. Ada baiknya anda bisa menghubungi manajemenya ke nomor 0813 306 51964. Text /Foto: Irish

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.