SOULSISTERS INGIN MENDUNIA LEWAT RnB

by -3,308 views

I Need You Dijadikan Single Keduanya
Soul-1

Mendengar nama Soulsisters memang masih agak asing, namun jika ditilik dari perjalanan karirnya Trio yang beranggotakan Chikita, Claudia dan Mathilda itu cukup istimewa. Pasalnya 3 wanita cantik ini pernah berkolaborasi dengan kelompok vocal asal Amerika yaituBoyz II Men. Waktu itu Soulsisters membawakan single perdananya, Do You Really Love Me pada konser Boyz II Men with Orchestra yang digelar di Jakarta Desember 2012 silam.
Proses untuk bisa tampil pada konsernya Boyz II Men tidak mudah, pasalnya harus menjalanai rekaman selama 1 bulan. Kemudian contoh lagu Do You Really Me itu dikirim ke kota Philadephia di Amerika untuk diperdengarkan kepada Boyz II

Men. Alhasil, setelah mendengar contoh vocal dari Soulsisters ini Boyz II Men menyatakan ketertarikannya, dan dinilai layak untuk berkolaborasi dengannya. Ini merupakan pertamakalinya bagi Boyz II Men berkolaborasi dengan artis dari Indonesia.
Setelah melalui awal yang membanggakan ini, 3 wanita bersuara sopran, mezzo-sopran dan alto ini kembali merilis single keduanya yang berjudul I Need You. Genre musiknya tetap pada jalurnya yaitu RnB. Kenapa mereka tetap mempertahankan jalur musik tersebut, Karena memang sudah sejak awal ke 3personil tersebut sepakat ingin konsisten di genre RnB. Salah satu alasannya karena genre ini telah menyatukan mereka bertiga seperti yang dituturkan Claudia.

Lagu I Need You sendiri berkisah tentang penyesalan seseorang yang telah melepas kekasih yang sangat dicintainya. Dirinya kemudian tersadar betapa berartinya sang kekasih setelah mereka tak lagi bersama. Selain merilis single I Need You dalam bentuk CD, Dalam waktu yang bersamaan Soulsisters juga merilis video klipnya, ini merupakan video klip pertamanya. Reza Rahardian pun didapuk sebagai bintang dalam video klip tersebut.

Kegiatan kedepan yang bakal dilakoni 3 dara cantik ini cukup padat, pasalnya pihak Trilogy Live Management yang menaunginya sudah mempersiapkan menu menunya, Diantaranya: Peluncuran album yang akan pada bulan maret 2014, Showcase di Canada bulan April 2014, Showcase di Hollywood bulan May 2014. Untuk albumnya nanti berdasarkan bocorannya dari pihak manajemen Soulsisters akan berkolaboeasi dengan para artis Internasional. Sungguh langkah yang baik untuk mereka bertiga, karena sebelahdari kakinya sudah tertancap menuju Go-International. Selamat Claudia,Chikita dan Mathilda…! Text/Foto: Irish

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.