John Meyer Luncurkan Paper Doll

by -1,376 views

John Meyer selama beberapa minggu lalu terus menggugah foto-fotonya berkegiatan di studio, dalam rangka mengerjakan materi-materi terbarunya. Hal ini tentu membuat kehebohan dikalangan penggemarnya yang penasaran dan tak sabar nenantikannya. Tapi, kini penantian pun berakhir dengan dirilisnya single “Paper Doll”, yang merupakan single perdana dari album mendatang berjudul “Paradise Valley”. Video lagu ini pun digarap dengan unik karena menghadirkan seorang instruktur senam Prancercise yang baru-baru ini populeritasnya melonjak karena video uniknya di Youtube.

Untuk album barunya ini, John Meyer memproduseri bersama Don Was. Nama ini bukan nama baru, justru ia adalah salah satu orang yang tercatat pernah menangani artis-artis legenda, seperti Rolling Stones, B.B. King dan Bonnie Raitt. Dalam turnya di Amerika ia juga akan menggalang dana untuk meningkatkan kepedulian pada dampak trauma pasca-perang yang dialami para tentara AS. Selain di AS ia juga akan tur di Eropa dan Amerika Selatan.

Album-album John Meyer, yaitu “Room for Squares”, Heavier Things”, Continuum”, “Where The Light Is”, dan “Born and Raised” total terjual sebanyak 20 juta copy. Ia juga merupakan pemenang tujuh penghargaan Grammy dengan 11 nominasi. Dua kali menjadi cover majalah Rolling Stones dan juga dalam daftar 100 cendikiawan, pemimpin, seniman dan penghibur paling berpengaruh dari Time Magazine.|edo

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.