JOY CLIMAX Rilis Album ke 2 Sekaligus Rayakan Ultah ke 4

by -2,943 views

Joy ClimaxSetelah sukses merilis album perdananya ‘HADIRMU CINTA’ pada mei 2009 silam, band yang diawaki, Ifan(voc), Ican(gitar), Dili(drum) Inoe(bass) ini kembali merilis album keduanya dengan lagu gacoannya “Saat kau Bilang” dan “ Berpalinglah” . Video klipnya kedua lagu tersebut juga sudah diperkenalkan ke public melalui media sosial youtube.

Selain merilis album, dalam waktu yang bersamaan JOY CLIMAX juga mengadakan syukuran potong tumpeng menandai genap 4 tahun usia band ini berkiprah di jagad musik Indonesia. Selain mengundang awak media dan menggelar preskon, dalam kesempatan yang sama JOY CLIMAX dan manajemennya juga menggelar ful konser yang dihadiri oleh J-Click (sebutan para penggemarnya) dari Jakarta dan sekitarnya di Charly VHT Karaoke di kawasan Green Terrace, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, pada Selasa 27 Mei 2014.

Ketika ditanya oleh voicemagz tentang apa yang membedakan antara album pertama dengan album kedua dalam hal konsep musiknya?, Ifan (vokalis) menjawab;

“Pada dasarnya konsepnya dalam album ke 2 ini lebih baru ya, dan jauh lebih fresh. Dalam beberapa lagu ada semacam penggabungan dengan musik etnik (gamelan Jawa), dan beberapa liriknya juga ada yang memakai bahasa Inggris. Semua itu dituangkan dalam album ke 2 ini dengan harapan bisa menjangkau dunia (Go-Internasional), dan ini impian semua band atau penyanyi Indonesia”, ungkapnya.

Keberanian band asal Jakarta yang beranggotakan 4 pemuda santun ini dalam menggabungkan 2 bahasa yaitu bahasa Indonesia dan bahasa Inggris dalam albumnya berbuah manis. Lagu hitsnya yang berjudul “Beautiful Angel” dan ”damn it’s true” terpilih menjadi soundtrack serial film”The Dancing Heaven” di Amerika khusus tv kabel di Amerika (konten Asia World).

Keberuntungan atau berkah yang diraih JOY CLIMAX tidak hanya sampai disitu, lagu kedua “saat kau bilang” juga membawa berkah tersendiri, yaitu terpilih menjadi soundtrack FTV berjudul “bakwan romantic bumbu ceriwis”, yang ditayangkan oleh stasiun TV swasta.

Ini merupakan pencapaian yang cukup bagus bagi sebuah band yang usianya masih relative muda (4 tahun). Oleh sebab itu tak henti hentinya rasa syukur kepada Allah SWT diucapkan oleh para personil JOY CLIMAX, sebab setikdaknya bisa seperti apa yang dicapai sekarang ini adalah berkah dariNya.

Bagi para penikmat musik Tanah air yang ingin mengkoleksi CD dari JOY CLIMAX, anda bisa dapatkan di Karaoke Charly VHT yang tersebar di seluruh Indonesia. |irish

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.