Komunitas Pemilik Mobil Volvo “COVI” Rayakan Ulang Tahun ke-3

by -147 views

Depok, Voicemagz.com- Perkumpulan para pemilik mobil Volvo dari berbagai seri yang menamakan dirinya COVI merayakan ulang tahunnya yang ke-3 tahun,  yan diselenggarakan di Garasi Volvo di area Pasar segar, Cinere, Depok pada Minggu Malam 31 Oktober 2021.

Dalam acara yang dihadiri sekitar 30 orang dari 119 anggota tersebut, dilakukan potong tumpeng secara sederhana untuk menandai hari jadi COVI yang pada Oktober 2021 ini usianya genap 3 tahun.

Dalam sebuah sambutannya Jemmy Wahono selaku Ketua Umum yang juga sekaligus menjadi salah satu pendiri Covi menjelaskan histori berdirinya Covi.

” COVI lahir berdasarkan pertemanan dan persaudaraan sesama pemilik Volvo yang hobby kumpul kumpul sambil ngopi. Oleh sebab itu nama COVI terinspirasi dari situ. COVI sendiri merupakan singkatan dari Coffee Volvo Inspiration, yang maknanya adalah Ngopi, mengendarai Volvo dan Ber-Inspirasi”, jelas  Jemmy, di Cinere,Depok, Minggu (31/10/21).

Lebih lanjut Jeemy menambahkan,” Pada awalnya COVI memang terbentuk untuk sekedar mewadahi para pemilik dan pengguna Tank Swedia yaitu Volvo agar bisa bersilaturahmi untuk salin berbagi pengalaman tentang Volvo. Namun pada pertemuan malam tadi muncul ide dari beberapa anggotanya untuk dilegalkan secara serius sebagai sebuah wadah organisasi resmi agar dikemudian hari bisa berkegiatan dengan legal,” tambah Jeemy.

Dalam acara Ulang Tahun yang dipandu oleh Irish Riswoyo Ketua seksi Musik Film dan Lifestyle Persatuan Wartawan Indonesia Jakarta Raya (PWI Jaya) tersebut, dihadiri juga Pelindung COVI Mayjen, (Pur) Sabar Yudo mantan Gubernur AKMIL (2007-2010). Dalam sambutannya Sabar Yudo mengaku senang bisa menjadi bagian perayaan Ulang tahun Covi ke-3 ini.

“Saya senang berada di tengah tengah para pemilik Volvo ini, kita bisa menjalin tali silaturahmi, bertatap muka, saling kenal dan bisa berdiskusi untuk membawa COVI ini kedepannya lebih maju dan bermanfaat, ” jelas Sabar Yudo.

Salah satu sesepuh COVI yang paling aktif yaitu mantan Juara Dunia Bulu Tangkis Indonesia Eddy Kurniawan yang menjadi panitia dalam perayaan Ulang Tahun ke-3 COVI juga merasa senang dengan kehadiran teman-teman anggota Covi.

“Seperti pak Sabar Yudo, saya pun merasa senang acara ini bisa terselenggara dengan baik dan penuh keakraban, momen ini selanjutnya bisa kita jadikan sebagai momen kebersamaaan untuk membuat kegiatan-kegiatan yang bermanfaat, baik bermanfaat untuk anggotanya atau bermanfaat untuk masyarakat. Bahkan Anggota kita yang dari Bali Capt Herry Priyono yang sudah jauh jauh datang menghadiri Ulang Tahun COVI ini  menawarkan  untuk berkegiatan di Bali,” jelas Eddy Kurniawan.

Dilihat dari usia, COVI memang baru lahir, tetapi semangat untuk menjadi besar terus menggelora. Seiring perjalanan waktu COVI akan terus ber-evolusi menjadi sebuah Rumah yang nyaman bagi anggotanya, dan menciptakan kegiatan yang tidak hanya bermanfaat bagi para anggotanya, tetapi juga bagi masyarakat. “Selamat Ulang Tahun yang ke-3 COVI”/Irish

 

 

No More Posts Available.

No more pages to load.