Komunitas Volvo “COVI” Rayakan Ulang Tahun ke-4

by -101 views

Bogor, Voicemagz.com- Komunitas pemilik sekaligus penggemar mobil Volvo “COVI”,  merayakan Ulang Tahunnya yang ke-4 dengan menggelar turing tipis-tipis sekaligus potong kueh dan dilanjutkan  makan siang bersama di restoran  Kampung Kecil,  kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat,  pada Minggu 13 November 2022.

Dalam acara tersebut dihadiri sekitar 40 peserta  dari ratusan anggota COVI yang ada, dengan mengendarai mobil pabrikan Swedia Volvo dari berbagai seri dan tahun pembuatan.

Dalam acara yang digelar secara sederhana itu, Ketua Komunitas COVI Jemmy Wahono mengatakan bahwa acara ini sebagai sarana tatap muka atau kumpul-kumpul sambil berdiskusi sambal merancang kegiatan.

“ Puji Syukur kepada Tuhan YME, bahwa hari ini kita bisa berkumpul meskipun dengan acara yang sangat sederhana. Yang terpenting kita bisa saling kenal dan tatap muka, jadi tidak hanya sekedar diskusi di dalam grup WAG saja,” kata Jemmy, di Sentul, Bogor, pada Minggu  siang (13/11/22).

Lebih lanjut Jemmy menambahkan. “ Sebetulnya Ulang Tahun COVI ini jatuh pada 28 Oktober, tepat dengan hari Sumpah Pemuda, namun karena kesibukan masing-masing anggotanya, maka baru bisa terlaksana pada hari ini. Yang terpenting kita bisa kumpul dan saling tatap muka dengan sesama anggota. Ini merupakan Ulang Tahun ke-4 COVI,” lanjut Jemmy Wahono.

Tak hanya sekedar kumpul dan makan siang saja, tetapi pada acara tersebut juga diadakan diskusi kecil tentang kegiatan COVI kedepan. Pembina COVI Eddy Kurniawan memiliki gagasan untuk melakukan turing tipis-tipis (jarak pendek).

“Ayo kita adakan turing yang deket-deket saja, kemana enaknya,? Dan kapan?. Kalau bisa Minggu terakhir November ini,” kata Eddy Kurniawan.

Gayung bersambut, para anggota yang terlibat dalam diskusi kecil ini ada yang mengusulkan ke Ciater, ada juga yang mengusulkan ke Annyer dan sebagainya. Bahkan anggota lainnya ada yang mengusulkan kalau turing mesti disertai dengan kegiatan sosial, misalnya pembagian sembako atau pembagian buku-buku ke sekolah yang kita tuju.

Namun karena berbagai kesibukan diantara para anggotanya di akhir tahun 2022 ini, maka belum ada kata sepakat akan turing kapan dan dimana.

Test Drive Volvo XC-40 Keluaran Terbaru

 

Menariknya dari acara Ulang Tahun COVI ke-4 ini, selain dihadiri oleh para anggota COVI, juga dihadiri oleh perwakilan dari staf Kedubes Swedia yaitu Haray dan dari Kedubes Czech Repunlic (Republik Ceko) yaitu Andreas yang mengendarai mobil Volvo S-80 berplat nomor CD (Corps Diplomatic).

Selain juga dihadiri oleh perwakilan dari Volvo Indonesia yang diwakili oleh Agus Prasetyo yang mengendarai Volvo keluaran terbaru type XC-40.

Dalam kesempatan itu pihak perwakilan Volvo memberikan kesempatan bagi para anggota COVI untuk melakukan test Drive volvo varian terbaru ini. Beberapa anggota termasuk Ketua COVI Jemmy Wahono berkesempatan melakukan test drive.

Tak sia sia bagi Agus Prasetyo dan Volvo Indonesia, sebab meskipun awalnya hanya ingin memperkenalkan sekaligus memberikan kesempatan Test Drive, namun ternyata anggota COVI yang jauh-jauh dating dari Bali yaitu Kapten Herry Priyono langsung tertarik dan bahkan ingin membeli mobil yang dikendarai Agus Prasetyo.

“ Bagaimana?, bisa nggak mobil  itu saya beli, kalau bisa langsung saya transfer sekarang,” kata Herry.

Mendengar ucapan tersebut, pihak Vovo tidak langsung merespon dengan kata iya atau boleh, tetapi secara halus meminta nomor kontak Harry Priyono. Tentu aka nada deal lewat percakapan khusus dibalik itu.

Tak sia-sia bergabung di Komunitas COVI. Sesuai Namanya, COVI (Cofee, Volvo Inspiration) Ngopi, naik Volvo dan berinspirasi tentu memberikan banyak manfaat bagi para anggotanya. Selain bisa saling diskusi soal apapun tentang Volvo, juga bisa share tentang sparepart dan bahkan jual beli.

Untuk jual beli atau berniaga, COVI menyediakan WAG kgusus Bernama COVI Market. Untuk itu bagi yang belum bergabung, segeralah bergabung di komunitas COVI, agar bisa saling berbagi pengalaman menrawat Tank Swedia tersebut./Irish

 

No More Posts Available.

No more pages to load.