Kotak Rilis Album ke 5 “NEVER DIE”

by -3,401 views

Kotak rilis web fotoMenandai 10 tahun kiprahnya di jagad musik Indonesia Kotak merilis album ke 5nya “Never Die”. Dengan dirilisnya labum ke 5 ini, band beranggotakan Tantri Chua dan Cela ini ingin terus membuktikan bahwa keberadaanya sejak 2004 silam tidak pernah mati. Meskipun kondisi industri musik secara global saat ini sedang sekarat.

Dalam album tersebut coraknya sangat bervariatif,hampir semua genre musik ada dalam album ini. Konsep musiknya seperti era 90an. Selain tersaji10 lagu-lagu baru seperti Inspirasi Sahabat, Kamu Saja, Satu Indonesia, Perfect love hingga lagu bertema politik Bobrok, terselip pula 1 lagu daur ulang dari album pertamanya yang berjudul “Sendiri” yang diaransemen dalam versi yang berbeda.

“Lagu-lagu di album ini tidak main-main, hampir semua genre musik ada di sini. Judul albumnya ‘Never Dies’ karena kami ingin terus bermusik dengan nama Kotak. Kami nggak akan pernah mati, walaupun nanti saya dan Chua sudah menikah, kami akan tetap bermusik di bawah nama Kotak,” ujar Tantri saat preskon di Rolling Stone Cafe, Jakarta Selatan, Rabu (2/4/2014).

“Album ini menurut saya perfect. Karena konsep musik di album ini banyak terinspirasi dari 90an dan kita memang ingin mengembalikan itu,” tambah Cela (gitaris).

Hal yang cukup mengejutkan, didalam album ini Kotak berkolaborasi dengan lima rekan musisi lainny. Diantaranya Mulai Judika dalam lagu ‘Aku Yang Tersakiti’, Pay dan Eross ‘S07’ di lagu ‘Bobrok’ dan rapper JFlow pada lagu ‘Rise and Fall’.| Irish |Fto:Dudut

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.