Langkah Windy Terhenti di Spektakuler Show 7

by -2,131 views

Windy IdolPersaingan untuk menjadi yang terbaik sekaligus juara Indonesian Idol 2014 semakin ketat. Banyak peserta favorit yang harus berguguran sebelum mencapai puncak. Kali ini yang jadi tumbal adalah Windy. Gadis cantik asal Jakarta ini terpaksa harus meninggalkan panggung Spektakuler Show di minggu ketujuh.

Tampil anggun dengan mengenakan gaun berwarna hijau dan ungu, serta menyanyikan lagu All Of Me milik John Legend,ternyata tidak cukup untuk Windy bisa bertahan di Spektakuler Show 7 ini. Ia harus pulang di babak yang bertemakan lagu-lagu Top Hits.

Meskipun sedih karena harus berpisah dengan keenam kontestan lainnya selama 7 minggu. Namun demikian ia tetap merasa bangga karena sudah mampu bertahan hingga 7 besar, ia pun bertekad akan terus berkarya di dunia musik.

Dengan gugurnya Windy, Spektakuler Show Indonesian Idol 2014 praktis tinggal menyisakan 6 kontestan yaitu; Virzha (Banda Aceh), Gio (Manado), Husein (Jakarta), Nowela (Papua), Ubay (Magelang), Yuka (Makassar). Mereka ber enam masih terus berjuang untuk bisa bertahan di Panggung Spektakuler Indonesian Idol 2014 ini.

Untuk terus dapat mendukung idolamu, jangan lupa saksikan terus Spektakuler Show Indonesian Idol 2014 setiap Jumat pukul 20.00 WIB, hanya di RCTI. Dukung kontestan favoritmu dengan ketik (Nama Kontestan) kirim ke 9288 dan daftarkan akun twitter di vote.indonesianidol.com!|Irish

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.