Lagi, Dadang Nekad Pertanyakan Laporan Baliknya

by -312 views

PALANGKA RAYA, VoiceMagz.com – Tak kunjung diproses laporan baliknya membuat musisi asal Kalimantan Tengah (Kalteng), Dadang Nekad yang tengah menghadapi kasus dengan Hotel Balahap ini mempertanyakan kelanjutan pelaporannya.

Dadang mengungkapkan perkembangan terakhir proses laporan baliknya pada hotel bintang lima ini yang masih mandek ini.

Pelantun lagu ‘Bidadari Surga’ ini malah sudah dilayangkan surat panggilan untuk diperiksa penyidik Polresta Palangka Raya pada 3 Januari 2020 terkait laporan Hotel Balahap atas dugaaan pengancaman.

Namun Dadang menyatakan jika dirinya tidak menerima surat panggilan dari pihak kepolisian untuk diperiksa atas laporan dugaan pengancaman yang dilaporkan Hotel Balahap.

“Saya tegaskan, saya tidak menerima surat dari pihak manapun pada Jumat, 3 Januari 2020,” tandas Dadang, Jumat (10/1).

Baru pada Minggu, 5 Januari dirinya menerima surat panggilan pemeriksaan. Surat bernomor S/Pgl/02/1/RES.1.24/ Reskrim itu diterima oleh supirnya.

“Anehnya, menurut supir saya, yang mengantar surat ini orang tua pakai sarung,” ujar Dadang.

Kejanggalan ini membuat Dadang kembali mempertanyakan proses pelaporan baliknya yang terkesan lambat diproses.

Seperti diketahui, musisi bernama asli Endang Harianto ini melaporkan balik lagi Hotel Balahap ke Polresta Palangka Raya atas dugaan pelanggaran perlindungan konsumen, hak anak serta UU Perkawinan lantaran dirinya dilarang bertemu sang anak saat berada di Hotel Balahap, beberapa waktu lalu.

Dadang sebelumnya telah diperiksa Polresta Palangka Raya atas dugaan pengancaman. Tak terima dengan tuduhan yang dilaporkan itu, Dadang pun melaporkan balik Hotel Balahap. (NVR)