Lewat ‘Tengah Malam’, Ren Tobing Kembali Lagi

oleh
oleh

JAKARTA, Voicemagz.com – Lama menghilang, Rencius Tobing atau biasa disapa Ren Tobing ‘comeback’ alias hadir kembali meramaikan industri musik Indonesia dengan single terbarunya ‘Tengah Malam’.

Terakhir, pria kelahiran Jakarta 7 Juni yang juga alumni SMA Negeri 3 Jakarta ini terkenal dengan hitsnya ‘Sepi’ yang dinyanyikannya bersama Shelomita pada 2001 lalu dan ‘Cinta Terlarang’ di 2004.

“Ditengah kesibukan yang cukup padat mengembangkan grup hotel Topotels, bersama Andri Rianto saya menyelesaikan single ini,” kata Ren di Jakarta, baru-baru ini.

Ren memang belakangan ini sibuk dengan membangun bisnis perusahaan hotel manajemen Topotels. Enam tahun terakhir ini kesibukan yang satu ini sangat menyita waktu dan pikirannya. Dan kini perusahaan yang dibangunnya sudah mulai berjalan baik bahkan sudah Go International sampai ke Malaysia dan Myanmar.

“Jadi sudah bisa saya tinggal. Sekarang nyanyi jadi kerjaan utama, ngurus hotel jadi hobi,” selorohnya.

Lama tak mengeluarkan karya musik, Ren sendiri tetap aktif menyanyi dan menjadi MC di berbagai event off air. Hanya saja untuk masuk dapur rekaman, baru terealisasi setelah dirinya merasa cukup nyaman memulainya lagi.

Single ‘Tengah Malam’ yang diciptakan Andi Rianto dan liriknya oleh Monty Tiwa ini bercerita tentang kisah pribadi ketika penantian cinta yang dulu ia rasakan. Ia mengibaratkan kiasan lagu ini yaitu penantian di ‘tengah malam’.

Konsep musik lagu yang di produseri label Nagaswara ini lebih murni mengusung genre pop sedikit lebih rentro tahun 90-an atau awal tahun 2000-an untuk progresif chordnya, sehingga lagu ini akan terasa menyentuh di hati.

“Simak ya di https://itunes.apple.com/id/album/tengah-malam-single/1340284308 atau bisa di buka di https://youtu.be/hOBkbb8MBTg,” pungkasnya. (NVR)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.