Rela Menunggu ‘Reda’, LLS 3 Tayang 8 Februari

by -1,476 views

JAKARTA, Voicemagz.com – Setelah tertunda sekitar satu minggu, film London Love Story (LLS) 3 resmi tayang hari ini Kamis (8/2) di bioskop-bioskop Indonesia. Beredar kabar jika LLS 3 harus mundur karena harus menunggu ‘reda’ nya demam Dilan 1990 yang begitu meriah hingga tembus di angka empat juta penonton.

“Tujuannya untuk mengakomodir penonton London Love Story 3,” ungkap Jessika Pingkananda, Manager Public Relation & Publicity Screenplay Films di Jakarta, beberapa waktu lalu saat ditanya alasan mundurnya penanyangan LLS 3 di bioskop.

Kini LLS 3 sudah siap menyambut antusias tinggi penonton yang sudah menunggu penayangan film garapan sutradara Asep Kusdinar ini.  Saat Screenplay Films menggelar Gala Premiere pada Jumat (2/2) di Bandung Indah Plaza, dari 4 studio XXI Empire yang dibuka sudah dipadati para penonton yang datang berbondong-bondong menyaksikan London Love Story 3 di bioskop.

Kepadatan serupa juga terjadi saat Gala Premiere di Tangcity Mall keesokan harinya Sabtu (3/2).  Makassar (4/2) juga antusias menyambut LLS 3, 272 tiket di XXI Makassar Town Square dan 255 tiket di XXI Panakukkang ludes terjual.

“Terima kasih antusiasme kalian, semoga kalian suka dengan film ini dan baper,” kata Michelle Ziudith saat theater visit di XXI Panakukkang, Makassar.

Tak mau kalah dengan Makassar, kota Surabaya (5/2) tepatnya di CGV Marvell juga ikut sold out. 405 penonton telah memadati dua auditorium yang dibuka oleh pihak bioskop. Antusiasme yang sama juga ditunjukkan para penggemar di Medan, dua studio berkapasitas 410 seat di XXI Ringroad City Walk juga sudah habis dibeli.

Sebagai catatan, London Love Story 1 mendapatkan 1.124.876 penonton dan London Love Story 2 meraup 862.874 penonton. Apakah London Love Story 3 akan sesukses prekuel sebelumnya? Kita tunggu saja.. (NVR)

No More Posts Available.

No more pages to load.