Menang Atas LawanLawannya, Chelsea  dan Liverpool Jaga Asa di Liga Champion Musim 2021-2022

by -302 views

Jakarta, Voicemagz.com- Dari lanjutan liga Inggris pecan ke-31 yang berlangsung tadi malam hingga din ihari WIB Tuan rumah Liverpool berhasil menaklukkan tamunya Aston Villa dengan skor 2:1, di Anfield Stadium kota Liverpool Sabtu (10/04).

Meskipun menguasai permainan dan penguasaan bola, namun pasukan Klop tertinggal terlebih dahulu oleh sang tamu Aston Villa pada menit ke-43, setelah Ollie Watkins berhasil membobol gawang Liverpool pada menit ke 43. Hingga babak pertama berakhir, Aston Villa tetap unggul 1:0 dari tuan rumah Liverpool.

Memasuki babak kedua Liverpool tetap mendominasi permainan, alhasil pada menit ke-57 penyerang andalannya Mohammad Salah berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1:1.

Ketika permainan seakan berakhir imbang, pada menit ke 90+1 Liverpool berhasil menambah satu gol lagi melalui Trent Alexander Arnold. Gol ini sekaligus menhantarkan Liverpool keluar sebagai pemenang dalam lanjutan Liga Inggris ini.

 

Chelse Menang Telak

Sementara itu penghuni 4 besar Liga Inggris Chelsea yang bertanding pada dini hari melawan tuan rumah Crystal Palace berhasil meraih kemenangan telak 4:1.

Meskipun bertindak sebagai tamu, namun secara keseluruhan Chelsea menguasai jalannya pertandingan. Pertandingan baru berjalan 8 menit, Chelsea sudah unggul terlebih dahulu melalui Harvertz. Selang dua menit kemudian atau tepatnya di menit ke 10 Chelsea kembali berhasil membobol gawang Palace melalui Christian Pulisic.

Pada menit ke 30, tuan rumah Crystal Palace kembali dibuat tak berdaya oleh para pemain Chelsea. Chelsea berhasil menambah kemenangan menjadi 3:0 melalui Kurt Zuma. Hingga turun minum kedudukan masih tetap 3:0 untuk keunggulan Chelsea.

Memasuki babak kedua, Crystal Palace berhasil memperkecil kekalahannya menjadi 3:1, berkat gol dari Christian Benteke. Alih-alih menyamakan  kedudukan di paroh babak kedua, gawang Palace justru kembali dibobol oleh Pulisic  pada menit ke-78. Hingga pertandingan usai Chelsea tetap unggul 4:1 atas tuan rumah.

Dengan hasil ini, baik Liverpool yang kini berada di urutan ke 5 dan Chelsea urutan 4 tetap menjaga asa untuk bisa berlaga di Liga Champion musim depan./irish

 

No More Posts Available.

No more pages to load.