10 Pemain Leeds United Bekuk Manchester City 2:1 di Kandangnya

by -91 views

Jakarta, Voicemagz.com – Manchester City akhiri keperkasaanya setelah meraih kemenangan beruntun kini harus mengakui keunggulan tamunya Leeds United di Ettihad Stadum, pada lanjutan Liga Inggris Pekan ke 31, pada Sabtu (10/04).

Meskipun mendominasi pertandingan hingga 72 % berbanding 28%, namun City tak mampu memenangi pertandingan kandangnya.
Peluang City dating di menit ke- 6 melalui Torres, namun tendangannya masih belum mengenai sasaran. Torres kembali mendapatkan peluang di menit ke-34, tapi sundulan pemain berdarah Spanyol itu masih melebar.

Pada menit ke 39 giliran Raheem Sterling yang mendapat peluang mrncetak gol, namun tendangan Sterling masih melebar.
Dengan begitu banyaknya peluang yang dimiliki City, sepertinya City akan menag mudah atas tamunya. Namun perlawanan Leeds cukup mengejutkan. Memanfaatkan kelengahan barisan belakang yang asyik menyerang, Leeds akhirnya mampu mencetak gol pada menit ke-41 melalui Stuard Dallas.

Malapetaka dating bagi Leeds, setelah pada menit ke-45+1 Leeds harus bermain dengan 10 orang setelah Liam Copper dikartu merah wasit Andre Marriner, karena dianggap melakukan pelanggaran keras terhadap Sterling. Hingga turun minum Leeds tetap unggul 1:0.

Usai turun minum, City terus melakukan inisiatif menyerang, pada menit ke-71 Fernandinho mendapat peluang mencetak gol, tetapi tendangannya masih bisa dimentahkan oleh Kiper Leeds Ilas Meslier.

Usaha keras City baru berhasil di menit ke- 75 melalui Ferran Torres . Umpan Bernardo bisa dikonversi menjadi gol oleh Torres, setelah tendangannya ke sisi kanan gawang Leeds tak mampu diantisipasi Meslier.

Pada pertandingan ini, Stuart Dallas benar-benar jadi mimpi buruk pertahanan Man City. Jelang bubaran atau menit ke 90+1 gelandang asal Inggris itu kembali membobol gawang Ederson untuk kedua kalinya. Hingga pertandingan Usai Leeds Unggul 2:1 atas tuan rumah Manchester City.
Dengan kemenangan ini Leeds memiliki rekor 3 kali kemenangan beruntun, dan kini berada di posisi ke-10 Klasemen sementara Liga Inggris./Irish