Muncul Nama Bruno Mars dan Katty Perry di Line-up Java jazz Festival 2024, Ini Kata Dewi Gontha

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com – Sempat beredar kabar menghebohkan terkait ‘lineup’ Java Jazz festival 2024 yang bocor ke media sosial beberapa waktu lalu. Dari situ muncul 2 nama besar di jagad musik dunia yaitu Bruno Mars dan Katy Perry.

Dewi Gontha selaku President Director PT Java Festival Production angkat bicara tentang polemik tersebut di depan awak media.

“Kami mengakui dan bertanggung jawab itu kesalahan teknis. Tiba-tiba di satu hari, saat melakukan testing secara sistem, nama-nama yang ada di testing kami naik, contohnya Bruno Mars dan Katy Perry,” tegas Dewi sat konferensi pers yang digelar Rabu, 20 Maret.

Ia sendiri mengaku kaget saat poster testing tersebut ramai dibahas di medsos. Dewi memastikan sekali lagi, itu adalah human error. Bruno Mars dan Katy Perry tidak benar-benar jadi lineup Java Jazz tahun ini.

BNI Java Jazz Festival 2024 merupakan gelaran ke-19 yang mengusung tema merangkul persatuan dalam musik. Sejumlah pengisi acara telah dikonfirmasi tampil, di antaranya Laufey sebagai special show.

Ada juga musisi internasional seru lain seperti Jessie Reyes, October London, The Amy Winehouse Band dan masih banyak lainnya. Sementara musisi Tanah Air yang terlibat di acara 24, 25 dan 26 Mei nanti di antaranya The Lantis, Dua Empat, Project Pop, Rafi Sudirman, Teddy Adhitya dan masih banyak lagi./Ib. Foto: FB. Dewi Gontha.

No More Posts Available.

No more pages to load.