Nagaswara Luncurkan “The Colour of Pop5”, Mitha The Virgin Turut Menyumbang 1 Lagu

by -3,225 views

Jakarta, Voicemagz.com-Label musik paling produktif saat ini Nagaswara kembali merilis kopilasi yang bermaterikan 5 penyanyi baik single, duo maupun grup bergenre pop yang dikemas dalam “The Coluor of Pop5”.

Seperti biasa, dalam acara peluncuran tersebut selalu diawali dengan pertunjukkan( show case ). Kali ini 5 artis penyanyi Nagaswara bergenre pop itu secara bergiliran mempertontonkan kebolehannya dalam menanyikan lagu barunya yang terdapat dalam abum tersebut.

Usai acara showcase, keudian dilanjutkan dengan press conference ang dipandu pengamat music kawakan Bens Leo. Yang diikuti oleh kelima artis dan CEO Nagaswara yaitu Rahayu Kertawiguna. Dalam kesepatan tersebut Bens Leo mengaku kagu karena meskipun bergenre pop, tetapi sesungguhnya sangat variatif.

“ Meskipun genrenya pop, tetapi masing masing memiliki perbedaan, tadi saya lihat ada yang memasukkan unsur latin, melayu dan bahkan Mitha bersama Citra memasukkan unsure Dj live PA. jadi sangat menarik menurut saya”, ujar Bens Leo. Rabu 11/10/2017).

Dalam kesempatan yang sama CEO nagaswara Rahayu Kertawiguna pun juga menerangkan bahwa ke 5 lagu dari 5 artis miliknya itu sangat variatif.

“ Di album ini terdapat beberapa pengembangan dari genre music pop. Ada pop melayu, pop latin, pop kreatif, Pop RNB dan Pop beraliran DJ live PA. Sehingga kemasan ini sangat berwarna dan menyajikan sesuatu yang berbeda yang bisa di ekplorasi oleh para penikmat musik Indonesia,” papar Rahayu Kertawiguna.

Kelima artis penyanyi yang terdapat dalam album “The Coluor of Pop5”.itu adalah; Alpha Syah (penyanyi solo), Dilza (penyanyi solo), Black Champagne (penyanyi duo), Riza Vito (penyanyi duo) dan Annandra (grup band).

Ada hal lain yang menarik dalam album ini. Jika dalam kelompok The Virgin Mitha lebih dikenal sebagai sosok pemain gitar yang garang, namun dalam kolaborasinya dengan Citra di Black Champagne, Mita justru tampak berbagi vocal dengan rekannya itu. Ia tak tampak sama sekali memainkan gitar saat melakukan showcase.

Iapun menuturkan bahwa; “ Saya harus mengubah image agar berbeda dengan The Virgin, disini saya nyanyi. Awalnya saya ragu ketika pak Rahayu meminta saya untuk nyanyi, tetapi akhirnya saya beranikan diri untuk mencoba, dan inilah hasilnya”, kata mitha.

Selamat buat Nagaswara yang selalu aktif menghidupkan semangat para talenta musik baru di Indonesia, meskipun industrinya seperti tertidur. Komitmen bagus yang dilakukan nagaswara patut diapresiasi oeh pecinta musik Tanah Air./Irish.

No More Posts Available.

No more pages to load.