Ombags Rilis Album Solo “Bagus Dhanar Dhana”

by -32 views

JAKARTA, VOICEMAGZ – Setelah hampir 13 tahun silam Ombags  atau lebih dikenal dengan nama Om Bagus NTRL / netral merilis mini album solo pertamanya yaitu OM BAGUS “EDAN” dengan single “CHINESE FOOD” ditahun 2010, Kini ia kembali merilis album solonya berjudul ” Bagus Dhanar Dhana” pada 17 Januari 2023. Dalam Album ini Ombags mengandalkan single “Percik” sebagai jagoannya.

Bagi Bagus NTRL, ini merupakan album ke 2nya sepanjang ia bersolo karir.  Album ini sudah bisa  dinikmati di berbagai platform digital seperti I tunes, Spotify, YouTube juga beberapa lain-lain.

Dalam album ini tentunya aransemen lagu-lagunya berbeda dari genre dan gaya bernyanyi Om Bagus yang kalian kenal di NTRL / netral, sesuatu yang segar sedang menanti untuk memanjakan telinga para penikmat musik yang selalu lapar dan dahaga untuk mencari suasana dunia ajaib yang unik.

Dialbum BAGUS DHANAR DHANA ,  OMBAGS bereksplor dengan berbagai aransemen sesuai nyawa dan tema lagu, sehingga membuat album ini menjadi semakin nyentrik. Ditengah lagu ANTARA kalian bisa mendengarkanIWA K bernarasi dengan Rap nya.

Ada juga duet Ombags dengan Danilla Riyadi bersahut – sahutan dilagu PERSAHABATAN, serta duet keroncong mix bossanova dilagu SENANDUNG RINDU dengan Mba Uphik Shita.

“Beberapa teman-teman juga ikut membantu untuk pengerjaannya seperti Putu Deny Surya, Wayan Jos, Made Surreal , Aweng Himawan, Bro Zio Orah , Glen Gamma, Truedy, Agung Ocha, Ibu I  Gusti Ayu Putu Yudiani, Om Bogi Pras, Om Rio Siddiq, Taka Kanazawa, Tomoka,  Satriyo Blackteeth, Kenzie Mahesa, Komang Nadya Maheswari,” kata Ombags

Diakhir kata OMBAGS mengucapkan selamat menikmati persembahan album solo terbaru darinya yang berjudul BAGUS DHANAR DHANA terima kasih I love you all and Allah bless you all./Mik

No More Posts Available.

No more pages to load.