Perjuangan Ubay Terhenti di TOP 5 Indonesian Idol 2014

by -2,602 views

UbaySetelah Gio duta dari kota Manado yang pulang kampong setelah gagal masuk Top 5 Indonesian idol 2014. Kini giliran Ubay yang menyusl pulang kampong setelah langkahnya terhenti di Top 5 Indonesian idol 2014. Sempat tereliminasi dan mendapatkan hak veto juri di Spektakuler Show 8, minggu ini Ubay kontestan asal kota Magelang ini kembali mendapatkan vote terendah. Namun sayang, juri tidak dapat menyelamatkannya kembali.

Satu-satunya kontestan Daniel’s Choice ini harus berlapang dada pulang dan melanjutkan aktifitasnya di asalnya Magelang. Ubay mengaku baginya, Indonesian Idol merupakan ‘sekolah’ yang dapat meyang menjadi mberikan pengalaman baru yang luar biasa dan tak terlupakan.

Dengan tersingkirnya Ubay ini, praktis dalam minggu berikutnya tinggal menyisakan ; Virzha (Banda Aceh), Husein (Jakarta), Nowela (Papua) dan Yuka (Makassar) yang masuk dalam TOP 4 Indonesian Idol 2014. Mereka akan terus berjuang untuk memperebutkan posisi tiga terbaik Indonesian Idol 2014, yang ditayangkan di RCTI tersebut.

Terus dukung kontestan favoritmu dengan ketik (nama kontestan) kirim ke 9288, daftarkan akun twitter di vote.indonesianidol.com. Saksikan terus Spektakuler Show Indonesian Idol 2014 setiap Jumat pukul 20.00 WIB, di RCTI.| Irish

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.