RCTI Kembali Hadirkan Serial Super Hero Bima Satria Garuda

by -3,846 views

Bima GarudaSetelah meraup sukses di sekuel atau musim pertamanya pada 2013 lalu, kini serial eksyen (action) anak-anak “Bima Satria Garuda” kembali hadir di layar kaca RCTI. Dalam serial terbarunya ini, Satria akan lebih banyik menampilkan aksi laga dan visual dengan standar globalnya.

Pada sekuel kedua kali ini, Bima Satria Garuda mengalami sedikit perubahan atau penambahan huruf X dibelakang judul. Jika pada sekuel pertama memakai judul Bima Satria Garuda maka pada sekuel kedua ini menjadi “Satria Garuda Bima-X”. Sedang konten kontennya tetap sma. Tetapi pada sekuel kedua ini dibuat lebih panjang dibanding musim pertama, yaitu menjadi 50 episode.

Serial yang diproduksi oleh stasiun TV terbesar di Indonesia yaitu RCTI yang bekerjasama dengan ISHIMORI Product Inc dari Jepang, yang terkenal sebagai perusahaan yang menciptakan komik dan memproduksi serial super hero seperti “Masked Rider atau Kamen Rider dalam serial Satria baja Hitam ini, meskipun dibuat berstandar Internasional akan tetapi tetap merupakan film yang memuat konten kearifan lokal.

“Serial Film Satria Garuda BIMA-X ini mengedepankan sisi moral seperti nilai-nilai kebaikan, keberanian, pertemanan dan semangat pantang menyerah dalam membela kebenaran,” ujar Reino R. Barack, Creator dan Executive Producer Satria Garuda BIMA–X saat Preskon di MNC Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (25/6/2014).

Untuk memuaskan para penggemarnya yang sebagian besar kalangan anak-anak, menurut rencana film Satria Bima garuda-X sekuel kedua ini akan tayang perdana pada 14 September 2014 (Setiap Minggu Pagi pukul 08.30 WIB), dengan durasi satu setengah jam. Kemudian akan ditayangkan ulang setiap Sabtu Sore mulai 20 September 2014, pukul 16.00 WIB.

Seperti pada sekuel pertama, pada sekuel kedua kali ini BIMA juga menjalin kerjasama dengan pihak sponsor yaitu SUZUKI, untuk mendukung product Campaign motornya yaitu SUZUKI SATRIA dan produk promo terkait lainnya. Irish | Foto: Istimewa

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.