Rebel Education Project

by -1,473 views

Bicara Jujur dan Apa Adanya di Single Muak

Rebel Education ProjectRebel Education Project adalah sekelompok pemusik yang berani berfikir outside the box, dan jujur menyuarakan sudut pandangnya mengenai berbagai hal melalui musik. Karena kebenaran di dunia ini sudah tidak lagi terlihat jelas, hanya musiklah yang paling realistis.

Band asal Jakarta yang mengusung genre hip hop ini, dibentuk pada bulan September 2012. Yang terdiri dari, Tuan Upi Tigabelas (MC), Tara (Bass), Vava (Guitar), dan Marco (Drum).

“Kami menciptakan sebuah karya yang mencoba menyentil isu social dan politik yang dialami di kehidupan sehari-hari namun tanpa terkesan ceplas-ceplos, sehingga kesan “Pembrontakan” mungkin akan terasa di dalam EP kami. Dalam penggarapan Mini Album ini kami diproduseri oleh Jawa dari Maliq & D’essentials. Pada bulan Februari 2014, kami akhirnya merilis Mini Album/EP berjudul “LETTER TO” atas kerjasama dengan Demajors”. ujar mereka.

Rebel Education Project telah merilis single pertama karya Tuan Upi Tigabelas yang berjudul “MUAK”. Single ini dibantu oleh beberapa teman musisi seperti Kyriz (Boogieman), serta Ilman dan Amar (Maliq & D’essentials).

Lagu “MUAK” sendiri diambil dari cerita sehari-hari, tentang kehidupan yang membosankan. Seperti kemacetan, polusi, korupsi, gosip, strata sosial, dan uang yang perlahan-lahan dinilai menjadi mesin penghancur kehidupan kita. Hampir setiap hari kita menemukannya, hingga tanpa disadari perlahan-lahan kita pun menerima hal-hal itu sebagai bagian dari kehidupan kita. Walaupun pada kenyatannya kita cuma berpura-pura saja menerimanya, padahal faktanya kita muak dengan hal tersebut. Selamat Menikmati….|Edo (Foto Istimewa)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.