Rexona Luncurkan Deodorant Varian Baru “Rexona Invisible Dry”

by -2,319 views

Rexona foto 3Varian terbaru dari Rexona ini merupakan asil dari inovasi yang luar biasa, karena selain berfungsi sebagai deodorant yang mampu menanggulangi dari masalah keringat dan bau badan dengan sempurna, Rexona Invisible Dry ini juga mampu melindungi pakaian dari noda kunig maupun noda putih yang sering muncul pada baju atau pakaian kesayangan anda. Terutama pada area sekitar ketiak.

Dalam acara peluncuran produk barunya di kawasan SCBD Jakarta pada Rabu (15/01/14), Memoria Dwi Prasita, Senior Brand Manager Rexona. Menguungkapkan; “Kini penampilan yang sempurna sudah jadi kebutuhan. Rexona, deodorant nomor satu di dunia dan di Indonesia, mendukung setiap orang untuk tampil sempurna dan penuh percaya diri setiap hari. Mewujudkan hal tersebut, Rexona persembahkan inovasi deodorant pertama di Indonesia yang melindungi dari noda kuning dan noda putih pada pakaian, selain memberikan perlindungan tetap kering hingga 48 jam,” ungkapnya.

Noda kuning dan noda putih pada pakaian adalah noda yang kerap ditemui di area ketiak. Noda kuning banyak ditemui di pakaian berwarna terang, terutama pakaian putih dan noda putih pada pakaian hitam atau yang berwarna gelap. “Sama seperti keringat di ketiak atau bau badan, ternyata noda kuning dan noda putih pada pakaian dapat membuat seseorang jadi tidak percaya diri karena membuat penampilan jadi tidak sempurna,” kata Memoria lagi.

Andrea Sorze, perwakilan dari Research & Development Deodorant Unilever, mengatakan bahwa noda kuning dan noda putih pada pakaian terbentuk karena banyak faktor. “Untuk noda kuning, pemicunya adalah interaksi kompleks yang berulang kali terjadi antara minyak dalam keringat (sebum) dan deodorant. Sebum bertemu dengan deodorant lalu menempel di pakaian, tepatnya di area ketiak. Pada saat itulah noda kuning mulai terbentuk,” kata peneliti asal Brazil ini.

Berbeda dengan noda kuning, noda putih muncul karena karakteristik alami deodorant. “Noda ini mungkin timbul setelah pakaian dan deodorant dipakai berulang kali. Pada pakaian berwarna gelap, terutama hitam, noda di area ketiak inilah yang disebut noda putih,” ungkap Andrea yang telah berkecimpung selama 16 tahun di dunia penelitian & pengembangan produk .

Lebih lanjut, Andrea mengatakan bahwa setiap orang pasti memiliki pengalaman yang berbeda-beda dengan noda kuning atau noda putih. “Karena ada banyak faktor yang berperan, tidak semua orang mengalami dan tidak dapat dipastikan kapan noda ini akan mulai muncul atau seberapa jelas noda tersebut akan nampak. Yang pasti, noda ini dapat ditimbulkan oleh merek atau jenis anti perspirant deodorant apa saja,” kata Andrea lagi.
Untuk itulah Rexona berinovasi khusus bagi mereka yang memerlukan perlindungan lebih yaitu perlindungan dari noda kuning dan noda putih pada pakaian selain perlindungan dari keringat, “Rexona hadirkan inovasi terbaru Rexona Invisible Dry, yang diformulasikan khusus agar dapat mengurangi interaksi antara sebum dengan anti perspirant deodorant sehingga pakaian jadi lebih terlindungi dari pembentukan noda kuning dan putih,” jelas Andrea.

Rexona Foto 2Atiqah Hasiholan, artis cantik yang disebut sebagai selebriti berpenampilan terbaik tahun 2013 mengungkapkan kecintaannya pada pakaian hitam dan putih. “Pakaian hitam dan putih memang jadi andalan! Baik dalam keseharian atau saat menghadiri undangan, hitam dan putih sering jadi pilihanku,” kata istri dari Rio Dewanto itu.

Sedangkan Indra Herlambang mengatakan bahwa baju hitam dan putih itu wajib dimiliki. “Menurut saya, setiap laki-laki harus punya kemeja putih dan kemeja hitam. Dua warna itu memberi kesan elegan dan buat penampilan jadi berkelas,” kata pembawa acara kondang yang juga seorang penulis buku itu.

“Kini kita tak perlu lagi khawatir. Dengan perlindungan dari Rexona Invisible Dry baru, kita terlindungi noda kuning, noda putih dan keringat sehingga kita bisa selalu tampil penuh percaya diri dengan pakaian hitam dan putih andalan,” tutup Memoria.// Irish

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.