‘The Secret: Suster Ngesot Urban Legend’, Eksplorasi Suster Lagi dan Lagi…

by -2,176 views

JAKARTA, VoiceMagz.com – Kembali lagi sebuah film bergenre horor berlatar belakang urban legend segera hadir menyapa penonton Indonesia. Mengambil judul ‘The Secret: Suster Ngesot Urban Legend’, sang pemeran utama Raffi Ahmad menyebut film ini kembali membangkitkan legenda hantu suster ngesot dengan versi yang berbeda.

“Saya sih nyebutnya lebih pas pada horor ‘baper’. Kita menghadirkan cerita urband legend ini dengan pemain yang berbeda dan kekinian,” kata Raffi yang juga produser film ini saat peluncuran Trailer dan Poster Film ‘The Secret: Suster Ngesot Urban Legend’ di Jakarta, Jumat (2/3).

Raffi mengakui jika sudah banyak film horor bertema suster ngesot, namun ia menjamin alur cerita yang ditawarkan akan berbeda dari film horor tentang suster ngesot yang sudah ada.

“Nggak bisa diceritain sekarang, takut spoiler. Pokoknya twist-nya berbeda,” imbuhnya.

Sang sutradara, Arie Azis menambahkan, suster ngesot dalam film garapannya ini diklaim sebagai genre yang baru.

“Gimana caranya suster ngesot dengan cara yang berbeda. Penulisnya kan tinggal di luar negeri. Dia anak muda, banyak ide mengubah cerita suster ngesot ini. Yang jelas pasti seru tapi nggak bisa dibeberin disini, takut spoiler,” ujar Arie.

Salah satu pemeran lainnya di film ini, Tyas Mirarsih menyebut dirinya sekarang sudah pilih-pilih tawaran film, terlebih untuk genre horor. Ia sudah tidak mau lagi mengambil film horor esek-esek yang hanya mengumbar keseksian semata saja.

“Banyak banget yang nawarin main film horor lagi, cuma itu gue nggak mau sembarangan main film horor,” kata Tyas yang juga mantan Raffi Ahmad ini.

Sedangkan penyanyi Marshanda yang kembali bermain di film layar lebar setelah dua tahun vakum mengaku sangat tertantang di film ini.  Apalagi, untuk pertama kalinya, ia mendapatkan peran untuk bermain di film bergenre horor.

Sayangnya, artis yang akrab disapa Chaca ini juga tak bisa bercerita banyak tentang karakter yang diperankannya.

“Takut spoiler. Tapi yang jelas cerita film ini lebih bagus daripada ekspektasi aku, makanya aku mau ikut main,” ujar Chaca.

Mantan istri Ben Kasyafani ini mengaku tidak mendapat banyak kesulitan meski baru pertama kali main di film bergenre horor.

“Beda style aja. Kalau di drama, kita lebih main emosi, tapi kalau horor itu unsur misteriusnya lebih gede,” ucapnya.

Selain Raffi Ahmad, Tyas Mirasih dan Marshanda, film yang akan tayang pada 26 April 2018 mendatang ini juga dibintangi Roy Marten, Nagita Slavina, Gisella Anastasia, Caesar dan Nunung. (NVR)

No More Posts Available.

No more pages to load.