Suede Jadi Headliners Soundrenaline 2019

by -1,376 views

JAKARTA, VoiceMagz.com – Sebulan lebih lagi, gelaran Soundrenaline 2019 bakal tersaji di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali. Dan band asal Inggris, Suede dipastikan menjadi salah satu penampil utama gelaran yang akan berlangsung pada 7-8 September ini.

“Tahun ini, sudah ada satu nama headliners dari band asal Inggris, Suede. Sudah ada di website kami,” beber Widi Puradiredja, pengarah musik Soundrenaline 2019 saat jumpa pers di Jakarta, Rabu (31/7).

Sejauh ini belum ada bocoran musisi internasional yang akan ikut meramaikan ajang ini. Namun, Andhika Adiputra dari Level 7 selaku penyelenggara mengatakan, pihaknya masih mendekati beberapa musisi internasional untuk tampil di panggung Soundrenaline 2019.

“Memang masih dalam tahap finalisasi dan kita belum bisa umumkan. Ada beberapa yang masih kita dekati. Mudah-mudahan dalam waktu dekat sih bisa diumumkan,” ujar pria yang akrab disapa Choky ini.

Di sisi lain, Choky mengaku juga telah mendekati sejumlah penampil di ajang GrandPrix Formula 1 di Singapura yang diselenggarakan berdekatan dengan Soundrenaline 2019. Hal ini ia lakukan dengan harapan sejumlah musisi seperti Red Hot Chili Pappers dan Gwen Stefani bersedia mampir di Bali.

“Yang kami tahu kan mereka sudah ada deal tersendiri di sana, dan beberapa memang kami tawarkan, tapi mereka bilang mereka nggak bisa,” beber Choky.

Ia sangat berharap musisi-musisi internasional yang nanti akan meramaikan pagelaran musik ini mampu seramai dan seheboh penonton Limp Bizkit tahun lalu.

“Kita sih berusaha untuk seheboh tahun lalu,” ucap Choky.

Untuk diketahui, Soundrenaline 2019 akan digelar di Garuda Wisnu Kencana, Bali pada 7 dan 8 September 2019 dengan mengusung tema ‘The Spirit of All Time”. Sejumlah musisi lintas generasi dan lintas genre akan hadir

Beberapa musisi yang akan menjadi andalan adalah Jamrud, Barasuara, RAN, Maliq & D’Essentials, Tulus, Kunto Aji, Ardhito Pramono, THE S.I.G.I.T., Feast serta masih banyak lagi. (NVR)

No More Posts Available.

No more pages to load.