Tandai Momen 25 Tahun Berkarya, Tass Band Rilis Single “Aku Dan Kamu”

by -676 views

Jakarta Voicemagz.com- Cukup lama vakum, jelang tutup tahun 2020 kemarin atau tepatnya Tgl27 Desember 2020  band  Tass  yang beranggotakan Tasha (Vocal), Syamsul (Drum) dan Opick (gitar) ini kembali ke jagad musik Indonesia. Kembalinya Tass di industri musik Indonesia ini mengambil momen 25 tahun berdirinya band Tass,  dengan merilis single anyar  berjudul ‘Aku Dan Kamu’.

Lagu ‘Aku Dan kamu’ merupakan karya cipta dari Opick, yang berkolaborasi dengan Tasha sebagai penulis liriknya. Menurutnya lagu ini secara lirik bercerita tentang cinta yang tak mungkin bersatu.

” Lagu ini bercerita tentang cinta yang tak bisa bersatu, karena kadang orang yang saling mencintai itu tidak selalu memiliki” jelas Tasha.

Dalam kesempatan yang sama Syamsul turut menambahkan bahwa kedepan Tass sudah mempersiapkan beberapa lagu lagi.

” Kami Tass Band juga telah menyiapkan beberapa lagu lagi untuk dirilis selanjutnya. Semoga lagu ini dapat mewakili perasaan maupun pengalaman para pendengar setia musik di Indonesia,” tambah Syamsul.

Sementara Opick juga turut memberikan penjelasan bahwa lagu ‘Aku Dan Kau’ ini sudah tersedia di semua digital platform.

“Lagu ‘Aku Dan Kamu’  diedarkan oleh  label Sirkus Record., dan  sudah tersedia di semua platform digital musik kesayangan anda” tambah Opick.

Tass band sendiri didirikan pada 27 Desember 1996 silam, oleh Natasha Pramudita (Vokal), Syamsul AS (Drum) dan anggota baru Opick (Gitar). Sedang genre yang diusung adala  Rock Alternatif. Nama Tass sendiri  diambil dari singkatan para personilnya yakni Tasha, Syamsul dan Saiful.

Meskipun secara band vakum cukup lama namaun sejatinya para personiln Tass  tetap aktif di jagad musik Indonesia. Tasha yang memiliki nama lengkap Natasha Pramudita  tetap aktif didunia tarik suara khususnya lagu-lagu religi, dengan salah satu single hits nya bersama Fadly Padi berjudul “Peristiwa Subuh” (2009) dan album solo “Suara Hati” (2014) serta  “Suara Cinta” (2015). Selain itu Tasha  dalam kesehariannya juga aktif  berprofesi sebagai pengacara dan juga founder dari Rumah-an sebuah studio streaming dan restaurant.

Kemudian Syamsul AS (drumer), kesehariannya berprofesi  sebagai guru drum di sekolah musik ternama Indonesia. ia juga kerap berkolaborasi dengan beberapa musisi dan grup band seperti; Gank Pegangsaan, Endrass Band, dan Rit
Band.  Saat ini ia aktif di Pure7 dan Tass Band.

Sementara Opick sang gitaris yang mantan personil ban Bayou ini sudah menjajal beberapa band top tanah air
lainnya seperti ADA Band, Wayang, ElKasih dan Wongalas. Opick sendiri  bergabung dengan Tass Band menggantikan Saiful sejak tahun2005.

Single hitsnya dari Tass yang berjudul “ Lelah”  kerap ditayangkan dan  menghiasi acara MTV dimasa kerusuhan tahun 1998./Irish

No More Posts Available.

No more pages to load.