Tatjana Saphira Merambah ke Dunia Musik dengan Merilis Single Debut ‘Menanti’

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com  – Tatjana Saphira lebih dikenal sebagai bintang film mulai merambah dunia musik sebagai penyanyi solo.

Setelah debut melalui single berjudul Kemanakah Cinta pada 28 Juli lalu, Tatjana Saphira merilis single keduanya yang berjudul Menanti.

Menanti, berkisah tentang rasa rindu dan penantian terhadap sesuatu yang tak sepenuhnya bisa diraih. Lagu ini juga menggambarkan rasa yang hadir ketika menunggu sesuatu yang kita hargai atau cintai.

Bagi Tatjana, single barunya ini merupakan gambaran atas romantisasi hasrat dan angan-angan. Sementara, untuk pendengar diharap menjadi lorong waktu yang membawa mereka ke masa lalu.

““Cinta itu hal yang kompleks, dan nggak selalu menyenangkan, tapi juga bisa membuat kita merasa sangat utuh dan bahagia,” kata Tatjana Saphira dalam keterangannya, Jumat, 1 Desember.

Diciptakan oleh Adinda Dwimadasari dan Aradea Barandana, Menanti diaransemen dengan ritme bossanova yang mengalun tenang.

Sementara itu, vokal Tatjana mendapat efek yang membuat suaranya terdengar layaknya penyanyi dari era 1960an. Bukan hal baru, warna serupa juga digunakan di single debutnya.

Musik dan suara Tatjana menyatu dengan baik. Lagunya kali ini menjadi opsi untuk pendengar musik yang menyukai karya-karya lawas yang berkelas.

Menanti juga menjadi lagu yang istimewa, karena Tatjana terlibat langsung dalam proses produksi dan rekaman. Dia banyak menghabiskan waktu bersama para musisi dan turut berdiskusi menentukan sound dan mengarahkan imajinasi lagu.

Dalam beberapa bulan mendatang, Tatjana akan kembali merilis sebuah single, kali ini bernuansa melankolis dan sedih./Mik

No More Posts Available.

No more pages to load.