The Ataris dan French Kiwi Juice Batal Tampil di Soundrenaline 2022

by -101 views

Jakarta, Voicemagz.com – Gelaran Soundrenaline 2022 sudah dimulai hari ini Sabtu  hingga Minggu (26-27/11/22) di Ecopark, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta, mulai pukul 13.00 WIB nanti.  Beberapa pengisi acara sudah berdatangan untuk  mengisi line-up yang sudah terjadwal selama 2 hari hajatan akbar ini.

Meski begitu ada dua grup musik asal Amerika Serikat, The Ataris dan French Kiwi Juice (FKJ) yang  batal tampil di ajang Soundrenaline 2022 yang diselenggarakan di Alianz Ecopark Ancol Jakarta Utara yang digelar Sabtu dan Minggu (26-27 November 2022) ini. Kepastian batalnya dua musisi itu diungkapkan EO Ravel Entertainment yang juga promotor Soundrenaline 2022, Ravel Junardy saat dikonfirmasi, Sabtu (26/11/2022).

“The Atarus batal manggung di Soundrenaline 2022 lantaran ada masalah pada visa dan logistik mereka. Padahal saya berani klaim dan bisa tunjukin sama kalian Visanya semua sudah beres,” ungkap Ravel.

Ravel kesal The Ataris membatalkan pertunjukkannya secara sepihak dengan mencari alasan ada masalah dalam visa mereka.

“”Ya memang benar. Visa nya udah keluar semua, izinnya juga udah keluar semua. Jadi ya The Ataris itu cuma cari gampangnya aja untuk meng-cancel kami. Kami yang dirugikan, gitu. Sampai saat ini kami juga lagi membahas sama mereka, ‘eh kita udah bikin visa lu loh’ gitu. Mereka juga nggak berani bilang apa-apa,” tegas Ravel.

“Semua bayaran untuk mereka juga sudah semua beres, karena memang kami bayar satu minggu sebelumnya. Dan ini sedang diobrolin lagi sama mereka, karena mereka belum bisa ngomong apa-apa (batal tampil di Soundrenaline 2022),” tegasnya.

Sedangkan French Kiwi Juice (FJK) yang juga kadi saalah satu headliner di Soundrenaline 2022 juga batal tampil di ajang musik ini. Hal ini lantaran peralatan musik mereka di tahan oleh pihak Bea Cukai di Amerika Serikat. Hal itu diungkapkan FJK dalam akun media sosialnya.

“Jakarta, Seoul, dan Riyadh, aku seharusnya tampil untuk kalian minggu ini tapi sayang sekali itu tidak akan terjadi. Aku sangat bersemangat akhirnya bisa kembali, tapi sayang sekali pihak bea cukai AS memutuskan untuk menahan barang bawaan di pesawat yang berisikan alat-alatku,” unggah akun resmi FJK.

Pembatalan FJK tampil di Soundrenaline ini juga akan terjadi dalam penampilan mereka di dua negara lainnya yakni Korea Selatan dan Arab Saudi yang akan mereka gelar minggu ini.

“Untuk Seoul, pertunjukannya akan dipindahkan ke tanggal 26 Februari 2023 dan seluruh tiketnya akan tetap berlaku. Jakarta, kami sedang mengusahakan penampilan khusus bersama seluruh tim dan semoga itu akan terjadi di Februari juga dan untuk Riyadh, mari lihat apa yang akan terjadi di masa depan,” tandas FJK dalam akun media sosialnya.

Sejatinya FKJ sendiri akan tampil hari Sabtu (26/11/2022) ini dipanggung Tropical Stage pada jam 18.55 WIB. Sementara itu, The Ataris sendiri rencananya akan manggung pada Minggu (27/11/2022) besok./Mik

No More Posts Available.

No more pages to load.