Hujan Tak Halangi Penonton Saksikan Neck Deep

by -112 views

Jakarta, Voicemagz.com- Hajatan musik Akbar tahuan Soundrenaline telah dimulai sejak pukul 13.00 WIB hari ini, meskipun di area Ecopark, Ancol yang menjadi tempat digelarnya acara diguyur hujan deras sejak siang hingga malam, tetapi tak mengurangi minat penonton untuk menyaksikan musisi idolanya tampil diatas panggung..

Hal itu dibuktikan saat band asal Inggris yang sedang digandrungi anak muda di Indonesia yaitu Neck Deep manggung di tengah derasnya hujan, namun para penonton tetap antusias berbondong-bondong mendatangi panggung.

Pemandangan warna-warni jas hujan pun menghiasi penampilan Neck Deep di panggung utama Soundrenaline 2022 ini.

Dalam penampilannya di panggung Soundrenaline ini, Neck Deep menyanyikan sejumlah lagu andalan diantaranya ‘Wish You Were Here’ hingga ‘In Bloom’.

Hampir sepanjang penampilannya para  penonton mengikuti lantunan lagu Neck Deep tanpa dikomando. Pasalnya lagu-lagu band asal kota Wrexham, Wales, Britania Raya ini memang sudah dikenal oleh para fans di Indonesia.

Tak heran, para personil Neck Deep pun kagum dengan para penggemarnya dari Indonesia, sehuingga ini menjadi momen yang menurutnya tidak akan terlupakan.

“Ini adalah hal yang tidak akan bisa aku lupakan,” ujar Ben Barlow, di panggung Soundrenaline di Eco Park, Ancol, Jakarta Utara pada Sabtu malam (26/11/2022).

Ia pun juga memuji keindahan Indonesia serta para penontonnya yang tetap bertahan ditengah guturan hujan saat dirinya tampil.

“Negara yang indah, begitu pun kalian di sini. Terima kasih karena sudah bertahan di tengah hujan,” kata Ben Barlow, vokalis Neck Deep

Sebagai bentuk apresiasi bagi penonton Soundrenaline di Indonesia, di penghujung acara Ben Barlow pun bahasa Indonesia sebelum meninggalkan panggung, “Terima Kasih.” ucap Ben.

Usai Neck Deep menuntaskan aksi panggungnya, penonton masih tetap bertahan di arena pertunjukan panggung utama Soundrenaline 2022 ini.

Salah satu penonton yang jauh-jauh  datang dari Bandung yaitu Deddy ketika ditanya oleh Voicemagz.com  mengaku akan menonton acara ini hingga selesai. Pasalnya masih ada musisi idola lainnya yang ingin ia tonton.

“Saya akan nonton sampai selesai, hujan tak masalah, saya udah beli jas hujan platik untuk berlindung, pokoknya saya masih nunggu Weezer yang akan tampil sebagai band penutup hari ini,” kata Deddy./Irish

 

 

No More Posts Available.

No more pages to load.