The Resonanz Children Choir Berjaya di Hungaria

by -1,267 views

resonanzThe Resonanz Children Choir (TRCC), paduan suara di bawah naungan The Resonanz Music Studio, menambahkan daftar prestasinya sekaligus mengharumkan nama Indonesia. TRCC berhasil menyapu sejumlah penghargaan dalam kompetisi paduan suara 10th Cantemus International Choir Festival yang diselenggarakan di Nyíregyháza, Hungaria, pada tanggal 16-21 Agustus 2014 lalu.

Dari 18 peserta yang berasal dari 10 negara, TRCC tampil memukau dan berhasil membawa penghargaan Golden Award atas nilai tertinggi, Interpretasi Terbaik atas komposisi Zoltan Kodaly, komponis klasik besar Hungaria. Penghargaan interpretasi terbaik atas karya tersebut membuktikan bahwa Indonesia telah diakui mempunyai kemampuan membawakan karya musik klasik dengan baik dan benar, melebihi paduan suara asal Eropa.

Prestasi yang membanggakan ini mendapat apresiasi dari Bakti Budaya Djarum Foundation telah mendukung The Resonanz sejak 2010. Kemenangan yang diraih The Resonanz Children Choir di kompetisi internasional ini merupakan bukti konsistensi dalam mendidik generasi muda Indonesia, khususnya dalam dunia tarik suara dan seni musik.|May

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.