Tiga Artis Jelita Callebaut, Doris Callebaut dan Lina Geboy Terpantau Lakukan Perawatan di Queen Klinik

by -111 views

JAKARTA, VOICEMAGZ- Duo pemeran Inem Pelayan Seksi lintas generasi  Doris Callebaut dan putrinya Jelita Callebaaut lakukan perawatan rutin di ueen Klinik Bedah Plastik yang ada dibilangan Jalan Agung Niaga, Sunter, Jakarta Utara.

Kepada para awak media Doris mengaku rajin merawat kulit wajah, rambut, dan anggota tubuh lainnya sehingga membuat penampilannya tampak jauh lebih muda dari usianya yang sudah senja. Doris yang terlihat cantik ini masih bugar dan Energik.

“Hari ini saya bareng Jelita sedang melakukan perawatan rutin, saat ini usia saya sudah mencapai usia 71 tahun ya agar kelihatan awet muda makanya saya rajin perawatan di sini  ” kata Doris di Queen Klinik Jakarta pada Sabtu (13/01/22).

Sementara itu sang putri Jelita Callebaut mengaku kalau dirinya melakukan operasi hidung agar terlihat lebih mancung. Selain itu saya juga melakukan treatment seperti perawatan botox rutin per enam bulan, perawatan kulit seminggu sekali, melakukan operasi lipatan mata baby doll dan lain-lain,” kata Jelita.

Sejauh ini Jelita yang memang tampak cantik jelita sesuai namanya mengaku sangat puas melakukan perawatan di Queen Klinik.

“Terus terang saya merasa puas ya melakukan perawatan di sini, para dokternya tepat dan cepat menangani karena memang benar benar ahli di bidangnya, untuk operasi hidung waktu itu hanya membutuhkan waktu sekitar 2 jaman. Saya langsung  merasakan impactnya ” tambah Jelita.

Pada hari itu tak hanya Doris Callebaut dan Jelita Callebaut saja yang kebetulan sedang melakukan perawatan dan treatment di Queen Klinik. Ternyata ada juga pedangdut  Lina Geboy  yang juga sedang melakukan treatment di Klinik Bedah Plastik Queen yang kini sudah berusia 32 tahun ini.

Di klinik yang terkenal dengan operasi plastiknya itu, Lina Geboy melakukan prawatan kulit wajah dengan rangkaian suntik DNA Salmon, Filler, Laser, royal Glow. Tujuannya adalah untuk mencerahkan kulit, mengangkat sel kulit mati, yang merupakan inovasi baru untuk whitening dan anti aging.

“Saya melakukin suntik DNA Salmon, Filler, Laser dan Royal Glow agar kulit tampak lembab dan glowing dan segar” kata Lina

Lebih lanjut pedangdut berusia  27 tahun itu menambahkan bahwa dirinya memiki kulit yang kering, sehingga perlu pelembaban.

“Kulit saya ini jenisnya kering, bahkan sering tumbuh jerawat, makanya aku rutin melakukan treatment disini agar terlihat lebih  segar,” lanjutnya.

Pemilik Queen Klinik  Margoto dan Sri Jarwati mengaku menyambut baik kehadiran 3 artis yang kebetulan hadir bersamaan.

“Kami  tentu merasa senang dengan  kedatangan pelanggan setia Kami Lina lady Geboy, Jelita Callebaut, dan mamahyna Dori Callebaut. Kami bersama tim dokter akan terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik agar para pelanggan selalu puas,” ujar Margoto/Irish.

No More Posts Available.

No more pages to load.