Tio Pakusadewo Terjerat Narkoba Lagi

by -1,559 views

JAKARTA, Voicemagz.com – Sempat mengklaim sudah bersih dari narkoba, aktor kawakan ini kembali terjerat barang haram ini. Polisi lewat Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Suwondo Nainggolan membenarkan jika Tio Pakusadewo tertangkap karena kasus narkoba.

“Iya, (tersangka kasus narkoba Tio Pakusadewo),” kata Suwondo ketika dikonfirmasi oleh wartawan, Jumat (22/12).

Dalam beberapa kesempatan, Tio Pakusadewo menyatakan secara terbuka ia memiliki kecanduan terhadap berbagai jenis narkoba, namun kini telah berhenti.

Dalam acara pemusnahan miras di Polres Metro Jakarta Selatan pada 23 Mei 2017 lalu, di hadapan para pejabat dan anggota polisi, Tio mengatakan baru bersih dari narkoba sejak 1 tahun 1 bulan lalu.

Kala itu, Tio mengakui bahwa melepaskan diri dari narkoba membuat dirinya kembali merasa lebih ringan, cerah, dan senang dalam menghadapi kehidupan.

Tio mengakui bahwa ia menjalani rehabilitasi sejak 2016 lalu. Ia menyebut telah berhasil menghentikan ketertarikan dan keterikatan dengan narkoba.

“Bayangkan Pak, saya 15 tahun kehilangan banyak hal. Saya mengkonsumsi narkoba 15 tahun. Kalau saya sesalkan tiap hari, tak ada gunanya juga. Saya mungkin lihat masa depan saja, ingin lebih baik,” kata dia, seperti dilansir dari detiknews.com. (NVR)

No More Posts Available.

No more pages to load.