Inilah Padu Padan Ala Neng Oshin Di Sukabumi

by -2,045 views

SUKABUMI, Voicemagz.com – Mau merasakan berkaraoke dengan nuansa Jepang dan Sunda? Rasanya Anda perlu mencoba Neng Oshin Karaoke Keluarga.

Outlet pertama yang dibangun PT Sakura Music Internasional dan bekerja sama dengan label Nagaswara di Sukabumi, Jawa Barat memiliki interior ruangan yang mengusung konsep Jepang. Hal ini sesuai dengan karakter sang brand ambassador, Neng Oshin.

“Neng Oshin ini artis kelahiran Sukabumi dan juga tinggal di Sukabumi, sudah pasti akan menjadi kebanggaan warga Sukabumi, tempat dimana karaoke ini pertama hadir,” ujar Ayi Harja, Direktur PT Sakura Music Internasional saat peluncuran Neng Oshin Karaoke Keluarga di Sukabumi, Kamis (21/12).

Ia menyebut, konsep Jepang yang disuguhkan akan dipadukan dengan cita rasa Sunda.

“Itu kita buktikan dengan menu makanan seperti combro, bala-bala, bajigur dan banyak menu khas Sunda lainnya,” jelas Ayi.

Neng Oshin sendiri mengungkapkan kegembiraannya didapuk sebagai brand ambassador karaoke ini. Penyanyi dangdut bernama asli Neng Lia Amanda ini merasa hal tersebut membanggakan dirinya.

“Ini akan menjadi motivasi saya agar lebih baik lagi, dan terus berkembang dalam dalam karir. Saya akan berjuang dan berusaha keras untuk menjaga nama baik dan ikut terus mempromosikan karaoke ini,” ujar Neng Oshin.

Salah satu keistimewaan karaoke ini juga terlihat dari dukungan Nagaswara selaku label musik yang menaungi Neng Oshin dengan menyediakan langsung lagu-lagu dan videoklip asli yang tayang.

“lni merupakan kerjasama pertama Nagaswara dengan rumah karaoke yang komit menjadikan musik lndonesia lebih beradab,” tutur CEO Nagaswara, Rahayu Kertawiguna.

Selama ini, ujar Rahayu, banyak rumah karaoke yang memutar produk-produk musik bajakan kepada pelanggannya.

“Selain materi yang tidak bagus, hak-hak dari penyanyi dan pencipta lagu ikut terabaikan. Kehadiran Neng Oshin Karaoke Keluarga menjadi angin segar bagi terjaminnya hak-hak penyanyi dan pencipta lagu,” imbuhnya.

Ke depannya, Rahayu berharap karaoke-karaoke lainnya bisa mencontoh apa yang telah dilakukan karaoke ini dengan menggunakan produk asli.

“Hal ini pastinya akan mendukung cita-cita kita semua dalam memberantas praktek pembajakan karya musik Indonesia,” tegas Rahayu. (NVR)

No More Posts Available.

No more pages to load.