Tokoh Kebudayaan Sandec Sahetapy dan Bunda Dewi Rayakan 10 Tahun Perkawinan

by -230 views

Jakarta, Voicemagz.com-Tokoh Kebudayaan Indoesia Sandec Sahetapy menggelar acara Ulang Tahun Pernikahan yang ke-10 sekaligus Ulang tahun istri tercintanya yaitu Bunda Dewi, pada 27 November 2020 (malam),   bertempat di Lobbyn. Lantai 7 Hotel Liberta , Jakarta Selatan.

Dalam acara yang  mengambil thema Jumpa Kawan Lama tersebut, Sandec tampil dengan busana  warna hitam, celana sport marna hitam dan sepatu putih. Sedang sang istri membalut tubuhnya dengan busana semi  terbuka dengan warna kombinasi hitam dan putihn serta mengenakan celana hitam, sehingga tampak serasi dengan pakaian Sandec yang dominan hitam.

Dalam acara tersebut Sandec mengisahkan bagaimana dirinya bertemu kekasih pujaan hati yang sekarang menjadi istrinya itu.

” Awal saya ketemu dengan Dewi ini ketika ada hajatan Haul Bung Karno di Blitar, dari awal saya sudah lihat kalau anak ini boleh juga”, jelas Sandec kepada para teman yang hadir.

Lalu sandec meneruskan ceritanya bagaimana selanjutnya ia bisa tetap bersama Dewi selepas turun dari kereta.

” Singkat cerita  kita sudah saling liat-liatan ketika di kereta, lalu pas pulang ke Jakarta, kita sama sama turun di Senin, disitu lalu saya bilang, saya ke arah Pondok Indah, ada yang mau ikut?. Padahal saya sudah tau kalau dia arahnya kesana. Maka jadilah malam itu aku bersama Dewi,” tambah Sandec.

Semenjak kejadian itu Sandec langsung menyampaikan maksud hatinya kepada Dewi, bahkan selang beberapa hari Sandec memberanikan diri berkunjung ke rumah Dewi atau (ngapel).

Sandec juga mengakui, bahkan menjalin hubungan mulai pacaran hingga berumah tangga dengan Dewi ini tidaklah mudah. Duka dan suka selalu ada menjadi bagian dari romantisme perjalanan mereka.

 

” Dulu pernahjuga ada kejadian, saya dateng ke rumahnya, tapi  dia juga sedang diapelin sama orang laiann bahkan dia hampir juga menikah dengan orang lain. tetapi memeng ini jidoh saya jadi jatuhnya tetap ke saya”, tambah Sandec lebih lanjut.

Masih cerita sandec, ” Selama 10 tahun berumah tangga dan di kalruniai 2 orang anak ini selalu saja ada cerita duka dan suka, namaun layaknya seorang nahkoda yang sedang berlayar mengarungi samudera, kita harus hadapi bersama dengan segala  kekuatan. namanya orang berumah tangga pasti ada saja cobaan, tapi kita bersyukur bahwa kita mampu hadapi semua itu, bahkan sampai hari ini kita sudah 10 tahun bersama”, Tutup sandec.

Dalam acara yang digelar mulai pukul 19.00 WIB tersebut, selain memperingati Ulang Tahun Perkawinan, juga sekaligus dijadikan momen peluncuran produk bulu mata premium hasil kreasi dari istrinya dengan  merik  “Tata’s Beauty”. Setuap tamu yang hadir terutama tamu perempuan mendapat 1 pack bulu mata kreasi dari bunda Dewi.

Hadir dalam acara tersebut Jenderal Tamim yang selama ini dikenal dekat dengan para seniman, juga dihadiri beberapa artis yang dekat dengan Sandec. Selain itu berdasarkan pantauan dari Voicemagz.com, Terlihat ada Imaniar, Iyut Bing Slamet, Sony Joss, Titik Bartje, John paul Ivan,  Widya,  Evi Ayu, Rury Modisca, Ati ganda dan banyak lagi para kolega yang turut memeriahkan acara Ultah ke-10 perkawinan Sandec dan Bunda Dewi ini.

Turut mengisi hiburan pada malam itu, Keroncong Tugu, dan beberapa penyanyi lainnya serta Classic DJ. Selamat Ulang Tahun Perkawinan Buat Sandec Sahetapy dan Bunda Dewi, Semoga menjadi keluarga yang senantiasa bahagia dan harmonis./Irish