Wikeu Lesmana Luncurkan Single Baru di Tahun Baru

by -355 views

Jakarta, Voicemagz.com- Sukses merilis single perdana “Song For Mama” pada Desember 2020 kemarin, kini Wikeu Lesmana kembali merilis single keduanya berjudul “Wanitamu”.

Masih seperti pada lagu single pertama, pada single kedua ini Wikeu tetap membawakan lagu karya cipta dari Benno dengan genre pop.

Menurut Wikeu agu “Wanitamu” secara lirik berkisah tentang tugas  keseharian dari seorang wanita.

” Lagu ini liriknya  menggambarkan seorang wanita yang kuat dan tangguh dalam menjalankan tugasnya, entah itu sebagai wanita karir merangkap sebagai ibu dan istri,  ataupun hanya sebagai Ibu rumah tangga,”jelas Wikeu melalui siaran pers  yang dikirim dari Belanda, (12/01).

Lebih lanjut ia menambahkan bahwa tugas wanita itu cukup berat dan mengemban tanggung jawab yang berat. Entah itu sebagai wanita karir, ibu rumah tangga atau lainnya.

“Wanita itu mengemban tanggung jawab yang cukup besar, ia harus  melindungi,membina, keharmonisan dan kebahagian anak anak, suami tercintanya, serta  menjaga kedamaian dan  keutuhan Rumah Tangga. Pokoknya intinya bertitah sesuai kodratnya,”, tambahnya.

Untuk urusan aransemen, Mikeu masih mempercayakan kepada Benno. Sedang untuk mixing dan mastering   dilakukan di Borneo Lab studio, BBalik Papan, Kalimantan Timur.

Harapan terbesarnya dari Wikeu maupun Benno adalah semoga lagu ini bisa diterima dan dinikmati oleh pendengar di seluruh Indonesia khususnya. Selain itu ia berharap  semoga dapat memberi nuansa baru di blantika musik Indonesia.

” Seperti pada single pertama, saya berharap semoga lagu ini bisa diterima dan dinikmati oleh pendengar di seluruh Indonesia khususnya. Saya juga memotivasi  kepada pemuda pemudi Indonesia untuk selalu berkesenian dan terus berkarya mengembangkan musik yang berkualitas”, tutup penyanyi yang bermukim di Belanda ini./Irish