‘Wow Bingitz’ Jadi Jejak Seni Baru Tokoh Antagonis Ini

by -1,956 views

JAKARTA, VoiceMagz.com – Lama dikenal sebagai pesinetron spesialis peran antagonis, artis Helsy Herlinda mulai mencoba hal baru di dunia seni lainnya. Ia mulai intens menjajaki dunia musik.

“Saya ingin membagi energi positif yaitu rasa jatuh cinta kepada pecinta musik Indonesia. Kalau di musik nggak lagi deh antagonis dan sadis. Cukup lagu Potong Bebek Angsa saja yang sadis..ha..ha..ha,” ujar Helsy di Jakarta, baru-baru ini.

Helsy yang kini merilis single ‘Wow Bingitz’ ciptaan dirinya sendiri dengan dibantu musisi Teguh Balelo berusaha menceritakan seseorang yang menemukan sosok ideal pada diri sang pacar.

“Mapan, ganteng, setia. Pokoknya idola. Wow bingit lah,” katanya.

Menurut Helsy, lagunya ini memang jauh dari kesan antagonis, justru malah lucu dan menghibur ala genre dance dhut yang sangat ceria.

“Beda banget dengan akting antagonisku. Ini lagunya fun, menggemaskan,” ujarnya.

Ide lagu ‘Wow Bingits’ sendiri diambil dari sinetronnya ‘Senandung’ yang tayang di MNCTV. Di sinetron itu, Helsy berperan sebagai ibu tiri penyanyi dangdut, Siti Badriah.

“Salah satu gimmick yang sering aku sebutin kan ‘Wow Bingit’. Setelah ngobrol-ngobrol sama pihak Nagaswara akhirnya dibikin lagu. Pas banget, aku juga nyaman di dangdut,” kata Helsy.

Meski tak muda lagi, aktris kelahiran 1974 ini optimis dengan karya musiknya. Peran antagonis yang sudah melekat pada dirinya, juga tak membuat mundur untuk mewujudkan mimpinya jadi penyanyi.

“Di sinetron dicap antagonis, dicap jahat nggak papa, justri itu memicu aku untuk berkembang. Aku harus punya semangat yang lebih lagi,” lanjutnya.

Untuk diketahui, selain aktris, jejak Helsy di dunia seni cukup banyak. Ia menulis skenario untuk 20 judul sinetron yang tayang di Trans TV dan RCTI.

Menjadi sutradara juga pernah dilakukannya pada sebuah film horor layar lebar meski belum tayang di bioskop.

Sebelumnya dia sering menjalani profesi sebagai pemandu acara (MC), dancer, koreografer dan desainer.

“Aku terus coba dunia seni lainnya. Makanya sekarang aku nyanyi. Menyelaraskan hobi dan kesempatan,” pungkasnya. (NVR)

No More Posts Available.

No more pages to load.