ZahradiaZ Serius Tekuni Dunia Tarik Suara Dengan Merilis Single

by -3,365 views

ZahraGadis cantik asal kota Jepara yang mulai menginjak remaja ini mengaku serius untuk terjun di dunia tarik suara, dan siap untuk menyelami panasnya persaingan bisnis musik di Indonesia.

Keseriusan Zaharadiaz ditunjukkan dengan merilis single perdananya yang berjudul” Cinta Ini Untuk Bunda” dan “Friend Forever” karya Tandy Yanuarman, yang musiknya digarap secara apik oleh Martin Timux.

Ketika ditemui oleh voicemagz di bilangan FX Plaza Senayan Jakarta pada Sabtu (24/05/14), dan ditanya tentang siapa yang mendorongnya untuk terjun sebagai penyanyi ZahradiaZ mengatakan.

“ Saya terjun ke dunia tarik suara atas kemauan sendiri, bukan karena diminta atau dorong oleh siapapun, termasahk oleh Ayah dan Bunda saya” katanya Zahradiaz.

Lalu apa yang menjadikan kamu yakin dan percaya diri?.

“ yang membuat saya yakin dan percaya diri yak arena saya merasa vokal saya bagus, dan kemampuan bernyanyi saya juga bagus. Jadi saya merasa tak ragu-ragu untuk serius menekuni dunia tarik suara” imbuhnya.

Babak awal yang membawa gadis pengidola Celine Dion ini masuk dapur rekaman adalah pertemuannya dengan Rifki dari Double Q Management Jakarta, pada tahun 2012 lalu. Kala itu Rifqi sedang berada di kota Jepara, tak sengaja melihat penampilan ZahradiaZ yang sangat bagus ketika sedang perform di sebuah acara di Jepara.

Setelah merasa cocok dengan materi lagu dan arrangernya, proses penggarapan music untuk single perdananya pun langsung dilakukan di GRIM studio di kawasan Radio Dalam Jakarta. Sedang dan take vokal nya di lakukan di sebuah studio rekaman di semarang.

Darah seni yang mengalir di tubuh putrid yang saat ini duduk di bangku kelas 5 SD Mondial School di Semarang ini turun dari sang Bunda. Bundanya sangat mahir bermain piano, jadi ZahradiZ belajar piano secara langsung dengan sang Bunda tercintanya.

“ Sejak usia 3 tahun bakat nyanyi ZahradiaZ sudah terlihat, bahkan ia sudah menjuarai (Juara 1) pada kontes nyanyi tingkat Provinsi Jawa Tengah” Ungkap Ibundanya.

“ Melihat bakat dan minatnya yang begitu tinggi itu, maka ketika ZahradiaZ ingin menekuni ke jenjang yang lebih serius (rekaman), saya langsung mendukung. Tetapi saya tidak pernah meminta atau mendorong dia,” Sambung Hariyanto Sang Ayah.

Zahradiaz pun mengaku tidak sulit membagi waktu antara sekolah dan nyanyi. “ Senin sampai Jum’at saya serius untuk sekolah, jadi hari Sabtu dan Minggu saya bisa meluangkan waktu untuk menekuni dunia nyanyi. Karena kebetulan saya belajar nyanyi secara otodidak, jadi segala sesuatunya ngalir saja, ” tutup ZahradiaZ.

Single ZahradiaZ ini juga sudah dibuatkan videoklipnya, bahkan sudah bisa dilihat di media sosial youtube. Bagi yang ingin berlangganan, lagu Cinta Untuk Bunda ini juga sudah ada RBT-nya. | Irish.

Zahradiaz2
Bio Data

Nama Lengkap: Revanda Shafa ZahradiaZ Mariyanto

Nama Populer: ZahradiaZ

Tempat/Tgl Lahir : Jepara, 1 Januari 2003

Alamat : Jl. Bukit Cemara 1 no. 4, Bukit Sari, Semarang.

Sekolah : Mondial School, Semarang, Kelas V.

twitter : @ZahradiaZ_
CP ZahradiaZ : 081386517799 & 087759966699

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.