Anji Tunjukkan Keativitas Bermusiknya dengan Merilis Single Orang Yang Berbeda

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com – Musisi Anji mengaku kerap mendapat banyak pertanyaan soal kelanjutan karier musiknya. Pasalnya, ia lebih sering muncul sebagai kreator konten YouTube.

Atas dasar tersebut, penyanyi dan penulis lagu 45 tahun itu memutuskan untuk kembali merilis single berjudul Orang Yang Baru.

“Banyak yang nanya, Anji itu penyanyi atau YouTuber sih. Jadi setelah sekian lama, saya memutuskan untuk kembali bermusik dengan lagu baru,” kata Anji saat jumpa pers di Kemang, Jakarta Selatan, Jumat, 8 Maret.

Lagu Orang Yang Berbeda bukanlah karya yang benar-benar baru. Ditulis oleh Anji dan Tinton Moritz, lagu ini pernah dibawakan Chintya Gabriella dengan judul Percaya Aku.

Melalui Orang Yang Berbeda, Anji memperkenalkan kompleksitas hubungan romantis dan menyoroti perjuangan seseorang yang selalu diragukan dan dicemburui oleh pasangannya.

Lagu ini menceritakan konflik internal seseorang yang mulai mempertanyakan apakah mereka harus mengubah diri mereka sendiri agar diterima sepenuh hati oleh pasangannya.

Orang Yang Berbeda juga hadir dalam video musik yang ikut dibintangi Celine Evangelista dan Yolla Yuliana.

Video musik dibuat dengan menggambarkan ketegangan dan konflik antara karakter-karakter yang dimainkan oleh Anji, Celine Evangelista, dan Yolla Yuliana.

Perilisan Orang Yang Berbeda juga menjadi rencana album baru yang direncanakan untuk dirilis tahun ini.

“Tahun Ini, saya sangat bersemangat untuk kembali ke panggung musik dengan Orang yang Berbeda dan beberapa proyek musik dan kolaborasi yang tengah saya persiapkan. Saya berharap lagu ini dapat membawa pesan positif dan menghibur para pendengar,” pungkas Anji./Mik

No More Posts Available.

No more pages to load.