“Ayo Kawin, Siapa Takut…”

by -1,530 views

JAKARTA, Voicemagz.com – “Kenapa harus takut kawin? Jalanin aja dulu, kawin pertama, kalau gagal ya kawin lagi..”

Kalimat yang diucapkan artis Emma Waroka saat dimintai komentarnya soal film terbarunya, ‘Takut Kawin’.

Bukan tanpa alasan Emma mengatakan hal itu. Dua kali sudah dirinya mengarungi bahtera rumah tangga. Walau gagal, Emma mengaku tak takut jika harus kawin lagi.

“Ngapain takut kawin lagi,” tandasnya di sela-sela peluncuran poster dan trailer film ‘Takut Kawin’ di Jakarta, Kamis (18/1).

Tapi hal diatas ternyata tak sama dengan sang pemeran utama film ini, Herjunot Ali. Di dunia nyata, meski sudah berusia 32 tahun, Herjunot tak kunjung menikah. Padahal, ia sudah lama berpacaran dengan artis Tatjana Saphira.

Lalu, apakah skenario film ini secara tak langsung menyindir Herjunot?

“Pas pertama baca ceritanya, saya ngerasa cerita saya banget nih. Momen persiapan nikah itu nggak seperti apa yang kita pikirkan. Jadi selain excited, ya tersinggung juga,” ujar Herjunot.

Meski begitu, ia menyangkal jika dirinya takut melangkah ke jenjang yang lebih serius dengan Tatjana Saphira. Untuk hal ini, aktor yang akrab disapa Junot ini punya alasan khusus.

“Saya bukan takut kawin, hanya menunggu momen yang tepat aja,” kilah Junot.

Film Takut Kawin bercerita tentang kisah Bimo (Herjunot Ali) yang akan melepas masa lajang dengan pujaan hatinya, Lala (Indah Permatasari). Namun di tengah persiapan pernikahan, terdapat kendala yang membuat Bimo ragu untuk melangkah lebih jauh.

Selain Junot dan Emma Waroka, film ‘Takut Kawin’ juga dibintangi Indah Permatasari, Junior Liem, Asri Welas, Michelle Joan, Bebe Chabita, Deni Chandra dan Nina Kozok. Film bergenre komedi ini rencananya akan tayang pada 8 Maret 2018 mendatang. (NVR)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.